Merasa Sudah Beda Aqidah, Elma Theana Tinggalkan Gatot Brajamusti

Elma Theana lambat laun mulai menyadari ada yang tidak berkenan atas perilaku Gatot Brajamusti.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Elma Theana semasa jadi murid Gatot Brajamusti (tribunnews.com)

Ng

enetYuk! Hiburan – Sosok dan karismatik seorang Gatot Brajamusti. Rupanya dapat ‘menghipnotis’ Elma Theana yang akhirnya memutuskan untuk berguru dan rela meninggalk

an anak dan suaminya selama sembilan tahun lamanya.

Sembilan tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Elma Theana menimba ilmu di padepokan Gatot Brajamusti. Meskipun banyak pihak keluarga dan sahabat-sahabatnya banyak yang tidak setuju kalau Elma Theana berguru dengan Gatot Brajamusti. Namun itu semua tidak membuat Elma Theana bergeming.

Elma Theana curhat saat hengkang dari padepokan Gatot Brajamusti(kompas.com)

“Saya benar-benar nggak berpikir, walapun banyak yang bilang: ‘Ma di sana kan target (terkait kasus Narkoba)’. Dari dulu saya dengar, tapi dulu saya pikir karena saya diajarin begini (hal-hal baik), dulu ya. Jadi kayak nggak kepikiran, nggak tahu Aa pakai narkoba atau sabu. Tapi dari sisi keluarga aku jadi aneh, menjauhkan diri, tidak mau berinteraksi. Nggak peduli sosial, asyik belajar sendiri, keluarga dihempaskan,” ceritanya.

Tapi lambat laun, semua itu mulai berubah, sekitar 2011 lalu, Elma Theana pergi meninggalkan Gatot Brajamusti. Ia merasa kalau dirinya dengan sang guru spiritualnya itu merasa sudah berbeda sudut pandangnya.

Elma Theana saat bebas dari padepokan Gatot Brajamusti(tribunnews.com)

” Dia sudah lebih mementingkan urusan duniawi, dan sudah tidak sesuai dengan aqidah. Ini semua menjadi hikmah. Kita belajar agama liat akhlaknya dan dapat membawa dampak baik untuk kita,” akunya.

Lepas dari belenggu Gatot Brajamusti. Elma Theana seperti burung yang lepas dari sangkarnya, jauh dari Gatot Elma merasa hidupnya jauh lebih baik.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *