Meski Baru Tiga Tahun George, Putera Pangeran William Berani Salami Presiden Barack Obama

Tingkah laku Pangeran William sangat diperhatikan publik. Termasuk saat ia mengasuh anak pertamanya, Pangeran George yang kini sudah berusia 3 tahun.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto: rimanews.com

NgenetYuk! Dunia – Sebagai seorang Pangeran, tingkah laku Pangeran William sangat diperhatikan publik. Termasuk saat ia mengasuh anak pertamanya, Pangeran George yang kini sudah berusia 3 tahun.

William kerap tertangkap kamera berjongkok setiap berbicara dengan George. Cara ini rupanya dipuji oleh para pakar anak, Gill Connel dan wajib diikuti seluruh orangtua di dunia.

Menurut Gill, cara William berjongkok saat berbicara dengan George agar mata mereka bisa saling ‘bertemu’ dan selevel. Cara ini akan membuat anak-anak merasa diperhatikan, dan omongan mereka dianggap penting oleh orangtua.

Dengan begitu, anak-anak menjadi lebih percaya diri dan merasa dirinya cukup berharga di mata orang lain, “Kepercayaan diri yang tinggi akan memotivasi anak untuk mau berkomunikasi dengan orangtua lebih sering.”

Lihat saja bagaimana George berani menghampiri dan menyalami Presiden Barack Obama saat ia dan Ibu Negara mengunjungi Istana.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *