Nadine Chandrawinata Terserat Dalam Kasus Kepemilikan Senpi Gatot Brajamusti

Diduga terlibat dalam kepemilikan senjata api Gatot brajamusti. Mantan Puteri Indonesia 2005, nadin Chandrawinata terseret dalam kasus inoi. Dan ia bakal diperiksa oleh petugas Polda Metro Jaya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nadine Chandrawinata diduga terlibat kasus pemilikan senpi Gatot Brajamusti(hello-pe

t.com)

NgenetYuk!Hiburan -  Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, dikabarkan turut diperiksa oleh polisi di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan Nadine ini dikabarkan keterlibatan dirinya dalam pusaran kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. hal tersebut, dibenarkan oleh Andy chandrawinata, ayahanda dari Nadine Chandrawinata.

“Nggak tahu ya kenapa jadi dikaitkan nggak ngerti,” jelas ayah Nadine, Andy Chandrawinata saat dihubungi, Kamis (8/9/2016).

nadine siap diperiksa terkait kasus pemilikan senpi Gatot Brajamusti (diposkan.com)

Ia juga mengatakan kalau pihak Nadine Chandrawinata tidak mengenal secara dekat siapa itu Gatot Brajamusti. Andy hanya mengenal Gatot hanya sebatas produser dan Nadine hanya sebagai aktor saja.

“Karena dia pernah main 2013 lalu, film perdagangan wanita, dia (Nadine) jadi wartawan di film itu, ada Aa Gatot. Satu frame, tapi ketemu sekali selama film itu,” lanjutnya.

benarkah Nadine Chandrawinata terlibat kasus kepemilikan senpi Gatot Brajamusti (kapanlagi.com)

Andy juga mengatakan kalau saat ini sang putri tercinta tengah melakukan syuting film terbarunya di Labuan Bajo. “Saya tau dari nadine langsung tadi via telpon. Dia sih nggak masalah kalau dimintai keterangan. 17 September masih di labuan bajo dia. Tadi saya sendiri yang datang ke Polda. Saya kasih surat,” paparnya.

Setelah nama Reza Artamevia, Elma Theana dan Nadine Chandrawinata. Akankah ada lagi nama-nama selebritis tanah air yang masuk dalam pusara kasus pemilikan senjata api Gatot Brajamusti?


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *