Penjelasan Mengejutkan Jung Joon Young Perihal Tuduhan Pelecehan Seksual

Jung Ymenilai tuduhan pelecehan seksual tersebut tidak bermaksud untuk menguntung dirinya, tapi hanya rasa ketakutan sang mantan pacar saja.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jung Joon Young dituduh telah melakukan pelecehan seksual(iyaa.com)

< b>NgenetYuk! Hiburan –&nbsp;Penyanyi asal Korea Selatan, Jung Joon Young akhirnya angkat bicara soal tuduhan tentang kasus pelecehan seksual yang dituduhkan mantan kekasihnya.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Senin (26/9/2016), Jung Joon Young mengakui kalau dirinya lah yang membuat video seks dengan sang mantan kekasih yang namanya dirahasiakan.

Jung Joon Young penyanyi asal Korea Selatan (Valerie Macon/Getty Images)

“Itu adalah video yang aku dan mantan kekasihku setujui untuk direkam, tapi aku langsung menghapusnya,” kata pemilik album Escape To Hangover’, Senin (26/9/2016).

Pria yang biasa disapa Jung, itu juga mengatakan kalau mantan kekasihnya itu dihinggapi rasa ketakutan, Jung juga mengatakan kalau video tersebut bukan berasal dari kamera tersembunyi.

Atas kejadian tersebut. Pria yang kini berusia 27 tahun itu pun akhirnya meminta maaf. Pasalnya, kini kasus tersebut menjadi kontroversi yang panjang.

Jung Joon Young angkat bicara soal pelecehan seksual (Valerie Macon/Getty Images)

“Dia adalah orang dengan masa depan yang cerah, dan tidak terbiasa dengan sorotan. Dia menyesal dengan situasi yang bergembang,” paparnya.

Diketahui, kalau mantan pacar Jung Joon Young&nbsp;melaporkan dirinya ke polisi pada 6 Agustus 2016, tapi gugatannya dibatalkan beberapa hari setelahnya. Ia menilai tuduhan pelecehan seksual tersebut tidak bermaksud untuk menguntungkan dirinya, tapi hanya rasa ketakutan sang mantan pacar saja.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *