Penyakit Lupus Sulit Disembuhkan, Rentan Menyerang Wanita

Lupus bisa dibilang sebuah penyakit yang misterius. Penyebab dan cara penyembuhannya hingga kini belum diketahui.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Penyakit lupus sulit disembuhkan(tribunnews.com)

NgenetYuk! Wani

ta – Penyakit lupus, rupanya masuk ke salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa. Pasalnya, hingga kini kedokteran belum dapat menggobati penyakit lupus tersebut.

Lupus bisa dibilang sebuah penyakit yang misterius. Penyebab dan cara penyembuhannya hingga kini belum diketahui. Agar penyakit ini tidak cepat menjalar, mengurangi tingkat gejala dan mencegah kerusakan organ dalam.

penyakit lupus rentan menyerang wanita(bintang.com)

Selain itu juga, masing-masing pengidap lupus pun memiliki gejala yang berbeda-beda. Sehingga pengakiy tersebut sulit untuk dideteksi sejak dini. Penyakit lupus dapat menyerang persendian, kulit, ginjal, hati, paru-paru, pembuluh darah bahkan sampai otak.

Seperti halnya yang dilansir dari laman National Institute of Arthritis and Musculosketeal and Skin Diseases, Jumat (2/9/2016) mengatakan kalau penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Namun, lupus ini hanya menyerang wanita. Terutama pada wanita yang berasal dari Afrika- Amerika, Hispat dan Asia.

Selena Gomez akui mengidap menyakit lupus(tribunnews.com)

Penyakit lupus ini terungkap dari pengakuan pesohor kelas dunia, Selena Gomez yang mengatakan dengan jujur dia tengah mengidap penyakit lupus. oleh karena itu dia mengundurkan diri dari dunia hiburan yang sudah mebesarkan namanya tersebut.

“Dia [Gomez] memutuskan mengosongkan kalendernya selama setahun demi prioritasnya untuk masa depan yang lebih bahagia dan tidak ingin membuat promotor tersudut,” kata seorang sumber pada People. Itu lebih baik bagi Selena Gomez.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *