Perjuangan Reza Artamevia Dapatkan Rehabilitasi, Berbuah Manis

Ibunda dari Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid sudah benar-benar senyum lepas. Karena dirinya dapat berkumpul dengan keluarga dan buah hatinya dari pernikahannya dengan Adjie Massaid.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Reza Artamevia bersama tim kuasa hukumnya untuk mendapatkan rehabilitasi (path Ramda

n Alamsyah)

NgenetYuk! Hiburan – Rona bahagia kini benar-benar terpacar dari penyanyi Reza Artamevia. Pasalnya kini, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu dapat men

ghirup udah bebas dan akan segera direhabilitasi.

Kini, ibunda dari Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid sudah benar-benar senyum lepas. Karena dirinya dapat berkumpul dengan keluarga dan buah hatinya dari pernikahannya dengan Adjie Massaid.

Reza Artamevia makan-makan tanda bersyukur mendapatkan rehabilitasi (path Ramdan Alamsyah)

“Alahamdulillah bisa berkumpul dengan keluarga. Beliau tetap guru saya, sampai kapan pun. Setop! Jangan tanya lagi,” ujarnya kepada kepada wartawan saat dirinya akan menuju Bandara Internasional Lombok tujuan Jakarta dari Hotel Lombok Garden tempatnya menginap, Jumat (2/9).

Sementara itu sang ayahanda tercinta, Adang Surachman, tak dapat menahan haru atas kepulangan anak tercintanya. Menurutnya Reza Artamevia adalah sosok anak yang baik dan penurut.

Senyum Bahagia Reza Artamevia mendapatkan rehabilitasi (path Ramdan Alamsyah)

“Reza anak yang baik. Saya sebagai orang tua mendidik anak saya dengan didikan agama yang maksimal. Cobaan dalam kehidupannya harus kami terima,” ucap Adang.

Selain itu juga dia berharap, apa yang terjadi pada anaknya itu bisa jadi moment untuk memperbaiki hubungannya dengan Reza yang sempat berjarak yang disebabkan oleh Gatot Brajamusti.

“Setiap hari saya bersyukur. Apalagi kemarin saya baru berumur 70 tahun. Tiap pagi saya selalu menyebut Allahuakbar. Saya tahu dalam kehidupan ada hal baik dan buruk,” kata Adang, ayahanda Reza Artamevia.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *