Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt Diwarnai Isu Perselingkuhan

Selain isu perselingkuhan Brad Pitt, Angelina Jolie juga dikabarkan dekat dengan seorang lelaki lain.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
benarkah bukan Brad Pitt pria yang berpengaruh dalam hidup Angelina Jolie (liputan6.

com)

NgenetYuk! Hiburan – Misteri penyebab perceraian Aktris Hollywood Angelina Jolie dengan sang suami Brad Pitt, semakin meruncing.

Angelina Jolie dikabarkan kini tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang bernama Helic. Mereka saat ini diyakini berada di sebuah rumah di Los Angeles bersama Jolie dan keenam anaknya.

Angelina Jolie sudah siap bercerai dari Brad Pitt (miror.co.uk)

“Mereka sangat dekat dan memiliki banyak kesamaan. Sangat jarang Jolie berhubungan dengan seseorang sampai pada tingkat ini,” ujar sumber seperti dilansir Us Magazine.

Kini, Helic disebut-sebut sebagai orang yang berpengaruh dalam segala aspek kehidupan Jolie. Jolie percaya pada Helic dan menghargai setiap pendapatnya lebih daripada orang lain.

Jolie yang pernah membentuk organisasi yang bertujuan untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan dan membantu para pengungsi, itu selalu meminta bantuan Helic dalam mengambil dan memberikan rekomendasi selama beberapa bulan ketika bekerja pada tim keamanan dan pendidikan anak-anak,” pungkas sumber.

Angelina Jolie dikabarkan tinggal satu atap dengan pria berpengaruh dalam hidupnya (iyaa.com)

Saat itu, Jolie merupakan utusan khusus Komisaris Tinggi PBB untuk para pengungsi. Pertama kali Jolie bertemu dengan Helic pada tahun 2012 silam dimana Jolie dan Helic bekerjasama untuk kampanye kekerasan anti seksual.

rupanya tidak hanya hubungan kerja saja. Pada Medio April lalu Helic bahkan terlihat bersama Angelina Jolie dan anak anaknya saat belanja di London, Inggris.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS