Pesohor yang Pernah Rasakan Dibui Gara-Gara Narkoba

Narkoba dan selebritis. Ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Pasalnya tidak sedikit artis terjerat bahkan menjadi pecandu barang haram tersebut


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Imam S Arifin saat berada di Polres Jakarta Barat(life.viva.co.id)

NgenetYuk! Hiburan – Narkoba dan selebritis. Ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.Pasalnya tidak sedikit artis terjerat bahkan menjadi pecandu barang haram tersebut. Oleh karena itu tim NgenetYuk.com merangkum ada beberpa selebritis yang terjerat narkoba.

Setelah

penyanyi dangdut Imam S Arifin diciduk kepolisian lantaran ketangkap tangan menggunakan shabu-shabu. Kini giliran penyanyi pop Reza Artamevia dan juga ketua Parfi, Gatot Brajamusti harus merasakan dinginnya hotel Prodeo.

Beberapa tahun silam. Masyarakat dihebohkan

dengan aksi bintang sinetron Roger Danuarta yang pingsan di dalam mobilnya dengan sebuah jarum suntik masih tertancap di lengannya, lalu akhirnya dibawa ke kantor polisi.

Awal tahun 2013 yang lalu, media ramai membicarakan penggerebekan rumah presenter kondang, Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus. Meski akhirnya suami dari Nagita Slavina itu dibebaskan setelah menginap di hotel prodeo milik Badan narkotika nasional (BNN).

Roy Marten saat berada di BNN (life.viva.co.id)

Pada tahun 2005 yang lalu, publik dikejutkan dengan penggerebekan oleh BNN di sebuah diskotek di Jakarta Selatan. Terdapat 8 orang selebritis Indonesia yang terjaring saat itu, salah satunya Ria Irawan yang positif menggunakan narkoba dan dikenakan wajib lapor saja.

Tahun 2007, aktor gaek, Roy Marten dibekuk saat pesta Shabu di sebuah hotel di Surabaya. Sebelumnya, Roy Marten juga pernah ditahan dengan kasus yang sama dan dijatuhi hukuman selama tiga tahun penjara.

Artis Sheila Marcia pada tahun 2008 tertangkap tangan sedang pesta narkoba di Apartemen Pluit, Jakarta Utara dan dipenjara selama satu tahun. pada tahun 2009 ditangkap kembali dengan kasus yang sama. pada waktu yang sama, artis Jennifer Dunn juga tesandung kasus narkoba dan menjalani masa tahanan selama empat tahun.

Mantan penyanyi cilik era tahun 80-an, Iyut Bin Slamet diciduk pihak berwajib karena terbukti menguasai sebuah paket shabu seberat 0,4 gram dan divonis selama satu tahun. Selain itu juga, Penyanyi Ahmad Albar yang di vonis 8 bulan penjara karena terbukti memiliki ekstasi sebanyak 490 ribu butir.

Sammy Simorangkir ketika berada di penjara (kapanlagi.com)

Sammy Simorangkir, yang saat itu masih menjadi vokalis grup band Kerispatih tertangkap tangan sedang pesta shabu di rumah kos elit di Kuningan. Dirinya divonis satu tahun penjara dan mengikuti program rehabilitasi. Selain itu juga, mantan suami Rossa, Yoyo Padi tertangkap pada tanggal 27 Februari 2011, saat sedang pesta shabu-shabu. Akhirnya ia mendekam dalam tahanan BNN selama satu tahun.

Penyanyi senior, Fariz RM di tangkap pada 28 oktober 2007 dengan barang bukti 5 gram ganja. Paman dari Sherinna Munaf ini divonis delapan bulan penjara dan wajib mengikuti program rehabilitasi. Selain itu juga, pada tahun yang sama Pesinetron Gary Ishak diamankan karena kedapatan memiliki satu buah paket shabu seberat 0,3 gram, dan dirinya dipenjara selama delapan bulan.

pada tahun 2006, Rivaldo ditangkap karena memiliki shabu, ekstasi dan ganja divonis dua tahun penjara. Kemudian pada tahun 201, dirinya ditangkap kembali memiliki shabu-shabu sebanyak 62 gram dan  ganja. Pada tahun 2011, Vokalis grup Kangen Band, Andhika tertangkap tangan sedang mengkonsumsi ganja dan kemudian divonis satu tahun penjara.

Pelawak yang ngetop diera tahun 1980-an, Doyok, pada tahun 2000 diamankan oleh pihak kepolisisan karena kedapatan sedang mengkonsumsi shabu sebanyak 0,3 gram dan dirinya divonis satu tahun kurungan penjara.

Narkoba dan artis kerap menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Setuju Sobat NgenetYuk!?


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *