Reza Artamevia dan Elma Theana Dipanggil Polda Terkait Senpi Aa Gatot

Terkait kepemilikan Senjata Api Gatot Brajamusti. Penyanyi Jazz Reza Artamevia dan juga Elma Theana disebut-sebut akan dimintai keterangannya oleh petugas Polda Metro Jaya. Sebelumnya, pengusaha Ary Suta sudah dimintai keterangannya soal senpi tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
senjata api (senpi) yang diduga milik Gatot Brajamusti diamnakan petugas(video.liputan6)

NgenetYuk! Hiburan – Pengusaha yang dikabarkan pernah dekat dengan Reza Artamevia, Ary Suta telah diperiksa oleh petugas Polda Metro Jaya, terkait kepemilikan senjata api (senpi) Gatot Brajamusti.

Selain Ary Suta, kabarnya penyanyi Jazz, Reza Artamevia, dan Elma Theana juga akan dimintai keterangannya terkait kepemilikan senjata api sang guru spritual tersebut.

Elma Theana dan Reza Artamevia siap dipeliksa polisi terkait senpi milik Gatot Brajamusti(wowkeren.com)

“Nggak apa-apa kalau diperiksa. Kita dukung upaya, siap datang nanti,” ungkap pengacara Reza, Ramdan Alamsyah saat dikonfirmasi, Rabu (7/9).

Selain kabar narkoba dan ‘kesaktian’ sang guru spiritual, ada isu lain yang mengatakan kalau janda mendiang Adjie Massaid itu telah dinikahi secara siri oleh sang guru spiritualnya.

Reza Artamevia siap diperika polisi terkait senjata api milik gatot Brajamusti (slidegossip.com)

“Kalau masalah nikah sirri diantara mereka, gue nggak tahu kalau soal itu. kita fokus pada permasalahan ini saja,” papar Ramdan.

Reza Artamevia ikut digelandang bersama Gatot Brajamusti ke Mapolres Mataram, NTB. terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan bersama-sama di sebuah kamar 1100, hotel Golden Tulip, Mataram, NTB.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *