Reza Artamevia ‘Putus Hubungan’ dengan Gatot Brajamusti?

Reza yang diperbolehkan menjalani hukuman rehabilitasi itu dikabarkan sudah tidak komunikasi dengan Gatot Brajamusti.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Reza Artamevia yang memutuskan tidak menjalin komunikasi dengan Gatot Brajamusti. (l

intas.co.id)

NgenetYuk! Hiburan – Semenjak ditangkapnya Gatot Brajamusti di sebuah kamar hotel di kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (28/8/2016)lalu. Kini Reza Artamevia dikabarkan sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan sang guru spiritualnya tersebut.

“Mereka sudah tidak ada komunikasi sih. Yang pasti Reza sehat walafiat kalau tidak ada acara manajemen saya tidak mencampuri,” ujar Rian, manajer Reza Artamevia, seperti yang dilansir Okezone.com.

Reza Artamevia saat masih bersama Gatot Brajamusti. (merdekasiana.com)

Manajer Reza Artamevia itu juga menuturkan, kalau ibunda dari Aaliyah Massaid itu tidak banyak cerita prihal musibah yang menimpa dirinya dan juga musibah yang menimpa guru spiritualnya tersebut.

“Belum ada omongan setau saya mereka sudah lama tidak komunikasi jadi saya tidak tahu. Saya tidak pernah mengungkit tentang itu kalau gosip saya tidak tahu,” urainya.

Reza Artamevia yang memberikan isyarat sudak tidak komunikasi dengan Gatot Brajamusti (detik.com)

Kedekatan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti, itu terjadi pada 2004 silam, ketika penyanyi yang memiliki suara khas itu tengah ada masalah dalam rumah tangganya bersama mendiang Adjie Massaid.

Reza Artamevia yang saat itu memutuskan untuk menenangkan diri di sebuah padepokan di Sukabumi milik Gatot Brajamusti. Kini setelah penggerebekan di Mataram, akhir pekan lalu Reza yang diperbolehkan menjalani hukuman rehabilitasi itu dikabarkan sudah tidak komunikasi dengan Gatot Brajamusti.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *