Rihanna Banting Stir Jadi Pemain Film?

Pelantun Work, Rihanna Menjajal kemampuan beraktingnya dengan berperan sebagai Marion Crane dalam serial Bates Motel.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto : www.shauntmax30.com

NgenetYuk! Hiburan – Pelantun Work, Rihanna kembali menjajal kemampuan beraktingnya dengan berperan sebagai Marion Crane dalam serial televisi Bates Motel.

Hal tersebut disampaikan di Comic-Con dengan video ponsel yang berkualitas tidak terlalu baik, seperti yang diberitakan laman DigitalSpy.

Marion Crane merupakan karakter yang ikonik dari film klasik Pyscho karya Alfred. Produser ekskutif Carlton Cuse dan Kerry Ehrin melalui keterangan tertulis menjelaskan memilih Rihanna karena ingin membuat ulang karakter tersebut dengan cara yang baru.

“Kami juga dengar Rihanna penggemar acara tersebut dan kami penggemar berat dirinya. Jadi, ini koalisi yang sempurna,” kata mereka.

Rihanna akan bergabung dengan Bates Motel di musim kelima, yang akan menjadi musim terakhir serial tersebut.

Dalam urusan akting, sebenarnya Rihannya sudah beberapa kali tampil. Debut pertamanya di film Bring It On: All or Nothing tahun 2006. Namun yang fenomenal saat ia membintangi Battleship, sebuah film tema fiksi tentara Amerika Serikat melawan serbuan kaum alien. Di film tersebut Rihanna banyak mendapatkan adegan aksi. Namun rupanya hal tersebut tidak bisa membuat Rihanna banyak menunjukkan kemampuan aktingnya. Sejumlah kritikusus film bahkan mengkritik akting Rihanna. Jadi menurut sobat NgenetYuk!, Rihanna cocok sebagai penyanyi atau berakting?


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *