Riza Shahab Aniaya Cucu Mantan Wakil Presiden RI Adam Malik?

Aktor berdarah Arab, Riza Shahab dikabarkan terlibat cekcok yang berujung menganiayaan cucu mantan Wakil Presdiden RI, Adam Malik. kabarnya, korban yang mengalami luka lebab itu mendapatkan perawatan intensif.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
cucu mantan Wapres RI yang dianiaya oleh aktor Riza Shahab. (inddit.com)

NgenetYuk! Hiburan – Aktor Riza Shahab tersandung kasus hukum. Pasalnya, ia bersama teman-temannya diduga telah melakukan penganiyaan terhadap aktris cantik, Andi Khadijah Tahir Malik, yang juga seorang cucu mantan Wakil Presiden RI yang ke tiga, yaitu  Adam Malik.

Kejadian tersebut diungkap oleh kuasa hukum Andi Khadijah Tahir Malik, Agus Nahak. Ia mengatakan akibat kejadian itu, klainnya sampai mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Kuta Bali.

Shyamilar Tahir Malik, cucu Adam Malik yang jad korban penganiayaan Riza Shahab (sindonews.com)

“(Shyamilar) sampai diinjak-injak saat terjatuh di aspal, sehingga mengalami luka lebam setelah dianiaya oleh Riza dan teman-temannya,” kata kuasa hukum Agus Nahak yang menemani korban melapor ke Polsek Kuta, Senin (19/9).

Penganiyaan itu terjadi, Sabtu (17/9) pukul 23.50 WITA. Awalnya Shyalimar bersama temannya Resti Amelia Putri pergi ke club La Favela, Seminyak, Kuta. Sebelumnya, korban sempat minum-minum bersama temannya begitu juga dengan Riza. Kemudian sekitar pukul 02.00 Wita korban bertengkar Riza.

“Saat cekcok terjadi di dalam kelab, namun diusir sekuriti untuk menyelesaikan di luar. Nah di luar itu kejadian pengeroyokan, pelaku tidak hanya si Riza. Klien kami sudah di bawah ditendangi dan diinjak, bahkan sempat ada yang tendang kepalanya,” tutur Nahak mengurai kronologis kejadian.

Selain itu juga, Nahak mengatakan kalau korban sempat diludahi mukanya dan didorong hingga terjatuh. Korban juga melakukan aksi perlawanan dengan menonjok balik.

Riza Shahab diduga melakukan penganiayaan kepada cucu mantan Wapres RI Adam Malik (bintang.com)

“Pada intinya Syahlimar masih sangat trauma. Masih terasa pusing dan mual. Ya, setelah jalani pemeriksaan kembali ke Rumah sakit Siloam, untuk rawat inap,” pungkasnya.

Nahak juga mengatakan kalau cucu mantan Wakil Presiden yang ketiga itu, masih membuka ruang untuk jalan damai, sepanjang Riza Shahab punya itikad baik memohon maaf dan bertanggung jawab.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS