Rizal Ramli Disiapkan Untuk ‘Lawan’ Ahok di Pilgub DKI?

Mantan Menko Maritim, Rizal Ramli yang dikabarkan dicalonkan sebagai Calon Gubernur DKI oleh PDIP mendatang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Infosiana – Mantan Menko Maritim, Rizal Ramli yang dikabarkan dicalonkan sebagai Calon Gubernur DKI oleh PDIP mendatang. Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM), Ratna Sarumpaet mengaku siap pasang badan untuk kemenangan Rizal Ramli.

“Saya mau dorong pak Rizal Ramli.‎ Jangankan jadi Gubernur, maju jadi Presiden saja dia bisa kok ngelawan Jokowi,” kata Ratna kepada wartawan di Jakarta, seperti yang dilansir laman Rimanews.

Ibu dari artis Atiqah Asiholan, itu mengakui berteman dekat dengan Rizal Ramli sejak era orde baru, saat bersama-sama melawan rezim otoriter. Ratna menyatakan bersedia bekerja keras dan berjuang habis-habisan jika betul Rizal Ramli ikut berlaga di Pilkada DKI yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.‎

“Siap, saya siap mendukung, dia teman baik aku dari dulu. Beliau ini sosok yang idealismenya tak bisa digadaikan dengan apapun. Saya pasti habis-habisan (mendukung),”‎ ujar Ratna.‎‎

Diketahui, m‎antan Menko Maritim itu mulai mendapat tempat di hati warga Ibu Kota, pasca Rizal meng ‘kepret’ kebijakan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait proyek ‎reklamasi.

BACA JUGA:

Kicauan Cornelia Agatha di Akun Pribadinya, Apakah Untuk mendukung Rizal Ramli?

Ahok Dituding Tidak Punya Malu?

Tiga Juta KTP Menolak Ahok Untuk Menjadi Gubernur DKI Lagi

Kecewa Pada Ahok Meme BalikinKTPGue Jadi Trending Topic


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *