Selamat, Aci Asal Tangerang jadi Juara di SUCA 2

Saat itu, Aci sempat kehilangan kata-kata. Namun penonton dibuat gerr saat dirinya mengucapkan terima kasih kepada Direktur Indosiar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Aci yang menjadi jawara di SUCA 2(indoberita.com)

NgenetYuk! Hibur

an – Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) Indosiar, yang digelar Jumat (9/9/2016), memilih Aci peserta asal Tangerang menjadi jawara di dalam ajang penjarian bakat tersebut.

Sebelum menentukan siapa yang menjadi jawara. ketiga komika yang tersisa yaitu Aci asal T

angerang, Arafah asal Depok, dan Wawan asal Bekasi, itu menunjukan performa terbaik mereka.

Arafah asal Depok yang menjadi juara dua di SUCA 2 (bolague.com)

Arafah yang kali pertama tampil banyak mencela Raditiya salah seorang juri yang selama ini memang disetting disebut-sebut dengan komika cantik asal Depok itu.

Aci dari Tangerang, yang tampil kedua. Dia mampu memukau kelima juri dengan gayanya yang tenang namun lucu. Beberapa ucapannya membuat gerr terutama ketika dia juga meledek Raditya yang telah membelikan dia motor. Yang paling lucu, ketika dia mencela ayahnya, yang meski sudah dibelikan kasur namun masih tetap tidur di lantai dengan alasan karena ingi menikmati lantai rumah yang baru diubin. Berkat penampilannya tersebut, kelima juri langsung berdiri sambil bertepuk tangan.

sang jawara SUCA 2 Aci asala tangerang (babatpost.com)

Sedangkan Wawan dari Bekasi,  rupanya kurang mendapat respon diawal tampil, namun penampilannya terseburt dapat memukau juri pada akhirnya setelah menyebutkan AC di rumahnya rusak dan hanya mengeluarkan angin yang kemudian diledek oleh kipas angin.

Ketika juri mengumunkan bahwal Aci lah yang menjadi jawara di dalam ajang SUCA 2, disusul Arafah juara dua dan juga Wawan. Saat itu, Aci sempat kehilangan kata-kata. Namun penonton dibuat gerr saat dirinya mengucapkan terima kasih kepada Direktur Indosiar. ”Terima kasih Pak hadiahnya, tetapi cairnya cepatkan? Tidak kena pajak kan!” Tentu saja ucapan Aci itu membuat pimpinan Indosiar tersipu.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *