Selamat Ya Shireen Atas Kelahiran Anak Keduanya

Shireen sungkar, Senin (25/7) di Rumah Sakit Pondok Indah, ini melahirkan bayi perempuan dengan proses secara normal.Bayi mungil tersebut diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Shireen Sungkar bersama putrinya yang baru lahir dan diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih. (Instagram/@shireensungkar)

NgenetYuk! Hiburan – Pasangan selebritis Shireen Sungkar dan teuku Wisnu, rupanya tengah bahagia. Pasalnya, sang istri tercinta, Shireen sungkar, Senin (25/7) di Rumah Sakit Pondok Indah, ini melahirkan bayi perempuan dengan proses secara normal.

Bayi mungil tersebut diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih. Dalam proses melahirkan putrinya tersebut, Shireen sempat akan menyerah karena sang jabang bayi sempat menyangkut dan susah dikeluarkan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Shireen sempat berbagi pengalaman saat proses kelahiran anak keduanya tersebut.

“Alhamdulillah ya ALLAH g berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi, titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari adam apapun itu terbayar semua waktu liat si chubby, si endut yang bikin mami sempet nyerah pas ngeden nyangkut dipipi ya nak? Terimakasi atas semua doanya ,,doakan selalu ya semoga cut hawwa medina alfatih bisa menjadi anak yg solehah,” tulisnya dalam caption sebuah foto yang dipostingnya.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *