Senyuman Reza Artamevia Penuh Tanda Tanya Saat Diperiksa

Tak dapat dipungkiri, raut wajah lelah sangat terpampang jelas di foto tersebut. meskipun kurang tidur, senyum khasnya itu tak pudar dari wajah cantiknya. tentunya, ketika melihat gambar tersebut, banyak yang menebak apa maksud dari senyumannya itu?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kondisi terkini Reza Artamevia yang didampingi sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah. (via Path Ramdan Alamsyah)

NgenetYuk!  Hiburan – Siapa tak kenal dengan Reza Artamevia. Solois yang memiliki suara khas ini sangat lihai dan pintar dalam menyuguhkan penampilannya diatas panggung sehingga dapat memikat para pecinta musik tanah air.

Lama tak terdengar kabarnya. Kini mantan istri mendiang Adjie Massaid  diterpa kabar tak sedap. Minggu (28/8) lalu, ibu dua orang anak ini ditangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Mataram, Lombok.

Reza Artamevia dengan senyuman khasnnya (howbiz.liputan6.com)

Reza yang saat itu hadir di kongres Parfi yang ke-15 digelandang bersama Gatot yang saat itu baru saja terpilih menjadi Ketua PARFI periode 2016-2021.

Kini, Rabu (31/8)dinihari, Reza resmi menunjuk Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukummnya. hal tersebut tampak dari postingan akun instagram pribadi Ramdan Alamsyah.

Reza Artamevia bersama Gatot Brajamusti (kabarmaya.co.id)

Tak sedikit pula, para penggemar dan masyarakat umumnya ingin mengetahui bagaimana kondisi Reza. Dalam foto tersebut, Reza yang menggunakan busana biru dengan jaket kulit, terlihat melempar senyum kearah kamera didampingi kuasa hukumnya.

Tak dapat dipungkiri, raut wajah lelah sangat terpampang jelas di foto tersebut. meskipun kurang tidur, senyum khasnya itu tak pudar dari wajah cantiknya. tentunya, ketika melihat gambar tersebut, banyak yang menebak apa maksud dari senyumannya itu? apa yang menjadi pikiran Reza Artamevia? Semua itu tentunya, hanya dirinya dan tuhan lah yang tahu.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *