Tangis Delon dan Judika Antarkan Mike Mohede ke Liang Lahat

Biarlah Mike anak kami menjadi teladan bagi para musisi, Mike adalah sosok seorang anak yang sangat berbakti dan sangat penuh kasih.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto : arah.com

NgenetYuk! Hiburan – Jasad penyanyi bersuara emas, Mike Mohede telah dimakamkan sekitar pukul 12.14 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8). Prosesi pemakaman dibuka dengan nyanyian doa dari pendeta serta para pelayat.

Dalam prosesi pemakaman tersebut. Tampak juga sahabat seperjuangannya  pada saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yakni Judika, Delon, dan lainnya. Isak tangis pun pecah, baik keluarga mau pun pelayat lainnya terdengar menangis mengiringi dikebumikannya Mike Mohede.

Dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga yang dilakukan oleh keluarga. Judika dan Delon yang hadir pun ikut serta untuk menaburkan bunga sebagai perwakilan dari rekan-rekan artis. Suasana haru yang dirasakan keluarga dan para sahabat begitu menyelimuti pemakaman Mike Mohede.

“Kami mewakili keluarga besar Mohede, mengucapkan terima kasih. Kami mohon maaf apabila almarhum selama hidupnya pernah mengeluarkan kata-kata yang tidak berkenan, sekali lagi kami minta maaf,” kata juru bicara dari keluarga Mike di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (2/8) seperti dilansir laman arah.com.

“Biarlah Mike anak kami menjadi teladan bagi para musisi, Mike adalah sosok seorang anak yang sangat berbakti dan sangat penuh kasih. Kita sangat kehilangan terutama mamahnya,” lanjutnya mewakili suara hati Ibunda Mike yang begitu terpukul.

Prosesi tersebut  ditutup dengan doa dan peletakan karangan bunga yang dilakukan oleh  Amin Yudhayani Mohede, ibunda dari Mike lalu diikuti oleh para kerabat.

BACA JUGA:

Sedih, Maut Pisahkan Mike Mohede dan Calon Istri

Ini Firasat SBY Sebelum Mike Mohede Wafat

Musik Spesial, Mike Mohede – Sahabat Jadi Cinta

Jenazah Mike Mohede Telah Dikebumikan di TPU Tanah Kusir


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *