Tembang Lagu Aku Ini Punya Siapa Jadi Warisan January Christy

Album milik almarhum yang berjul 'Aku Ini Punya Siapa'. Kini terjawab sudah kalau setiap mahluk hidup yang bernyawa itu milik Tuhan. Selamat Jalan penyanyi lawas January Christy


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
tembang Aku punya siapa kini menjadi warisan January Christy (bintang.com)[/caption

]

NgenetYuk! Hiburan – January Christy Wiradisurya atau yang biasa disapa January Christy adalah sosok penyanyi Jazz yang pernah membuat hits dengan komposisi-komposisinya.

Memiliki vocal yang sangat unik, timbre yang berat dan karakter yang khas membuatny

a langsung melejit ketika meluncurkan album pertamanya ‘MELAYANG’. Yang dilanjutakan dengan merilis album Aku Ini Punya Siapa’.

sebelum meninggal dunia January Christiy sempat di rawat di RS. Hasan sadikin Bandun(bintang.com)

Semasa hidupnya, January Christy juga mulai banyak menyanyikan lagu cinta ! Apapun, album ini juga berhasil mencuri perhatian pendengar musik dan bisa melanjutkan kesuksesan album sebelumnya. hits lain dari album ini adalah MASA-MASA, KUCOBA dan CINTA DINI.

Setelah fakum sekitar sepuluh tahun, tepatnya tahun 2001, January Christy akhirnya kembali merilis album. Bukan album full melainkan album the best yang diambil dari 3 albumnya (MELAYANG, AKU INI PUNYA SIAPA dan MANA), plus 2 lagu baru.

Aku Ini punya Siapa menjadi warisan January Christy(youtube.com)

Tidak banyak yang berubah dari suaranya, masih tetap berat dan seksi. Hanya mungkin trend sudah berubah sehingga album ini kurang mendapat sambutan. Lagu baru PUTRA SANG FAJAR dan TERTAWALAH juga tidak berhasil menjadi hits.

Kini, Jumat (16/9) sang legendaris tersebut sudah menutup mata karena mengidap penyakit Jantung dan komplikasi asma yang disertai paru-paru. Album milik almarhum yang berjul ‘Aku Ini Punya Siapa’. Kini terjawab sudah kalau setiap mahluk hidup yang bernyawa itu milik Tuhan. Selamat Jalan penyanyi lawas January Christy. Karya dan album mu kini menjadi warisan bagi para penikmat musik tanah air yang mencintai karya-karya mu..


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *