Ternyata Ada Pokemon Go Di Rumah Dinas Wali Kota Bogor

Demam game Pokemon Go belakangan ini, rupanya mendorong Wali kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya untuk membangun taman bermain untuk mengakomodasi anak-anak


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto : news.liputan6.com

NgenetYuk! Infosiana – Demam game Pokemon Go belakangan ini, rupanya mendorong Wali kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya untuk membangun taman bermain untuk mengakomodasi anak-anak agar tidak terpengaruh dengan game yang sedang booming saat ini.

“Kami membangun satu taman khusus untuk anak-anak, agar tidak teracuni oleh game Pokemon Go,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Senin (25/07) seperti yang dilansir rimanews.com.

Ia juga mengatakan, taman tersebut diberi nama Taman Kaulinan dibuat khusus sebagai wahana permainan anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan tradisional.

Taman tersebut dibuat khusus memenuhi standar keselamatan dan keamanan anak-anak untuk bermain. Taman berlokasi di kawasan Lapangan Sempur tidak jauh dari pinggir Sungai Ciliwung.

“Kita lengkapi taman ini dengan permainan tradisional seperti gatrik, engklek, engrang, rumah pohon dan permainan ular tangga raksasa,” katanya.

Taman Kaulinan akan menjadi pusat tempat bermain di ruang terbuka atau “outdoor” bagi anak-anak yang pertama dimiliki Bogor, diharapkan dapat menjadi percontohan.

“Taman kita buat khusus sebagai tempat berinteraksi warga dan juga anak-anak,” katanya.

secara khusus melalui akun Instagram pribadinya. Bima memposting foto sedang menangkap salah satu moster Pokemon berwarna kuning menyerupai ayam.

Melalui foto tersebut, Bima menyampaikan pesan “ada pokemon juga di rumah dinas. Mainlah dengan bijak, agar jiwa tidak rusak. Atur waktu dengan tepat, agar hidup tetap manfaat. Jaga diri setiap saat, agar kita tetap selamat”.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *