Ternyata Atlet Judo Berparas Cantik Itu Bernama Terry Kusumawardani Susanti

Selain itu juga, wanita berparas cantik berkulit kuning langsat ini menargetkan dalam ajang PON ini, ia harus mendapatkan mendali emas


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Atlet Judo yang berparas canti itu bernama Terry Kusumawardani Susanti (arah.com)[/

caption]

NgenetYuk! Olahraga – Terry Kusumawardani Susanti, yang merupakan atlet Judo ini ternyata seorang tentara Angkatan Darat. Selain itu juga untuk menghadapi PON XIX 2016 Jabar, ia telah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari, bahkan sampai berlatih di Kore

a Utara.

“Kami ada latihan tiga bulan di Korea, persiapannya udah Mateng buat PON ini, soalnya ga cuman tiga bulan itu doang latihannya, udah lama,” tuturnya seperti yang dilansir arah.com.

Terry Kusumawardani Susanti tengah berlaga Di PON Jabar (fokusjabar.com)

Selain itu juga, wanita cantik berkulit kuning langsat ini menargetkan dalam ajang PON ini, ia harus mendapatkan mendali emas. Karena menurutnya, akan memiliki kebanggan tersendiri.

“Target tentunya harus mendapatkan mendali emas. Oleh karena itu untuk mendapatnya, harus semangat. Meskipun nanti lawan Jabar juga, tetep target mah medali emas,” paparnya.

Terry Kusumawardani Susanti wanita cantik merupakan atlet Judo (tribunnews.com)

Dara manis yang kini berumur 23 tahun mengaku telah menjadi atlet full body contact sejak dirinya SD sampai sekarang. Oleh karena itu, pantas saja ia pernah mengikuti perlombaan tingkat Internasional.

“Kendala sih pasti ada tapi saya gak terlalu ambil ribet sih karena fokusnya juga olahraga kan, kalo dulu saat kuliah minta Dispen pasti dikasih, dari kantor juga begitu. Selain itu juga saya pernah mengikuti Sea Games, Asian Youth, pertandingan Internasional nya lah pokonya, kan saya kebetulan tim nasional Judo Indonesia juga,” tutup Terry Kusumawardani Susanti.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *