Ternyata Menggunakan Ponsel dengan Tangan Kanan Pengaruhi Sinyal

Karena penggunaan tangan kanan dan mendengarkan dengan telinga kanan, jauh lebih jernih dan serta mengurangi kebisingan yang timbul ketika sobat NgenetYuk! sedang berbica di ponsel.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
gunakan ponsel dengan tangan kanan kalau mau terdengar suara yang lebih jelas (Vemal

e.com)

NgenetYuk! Infosiana – Saat ponsel sobat NgenetYuk! berdering. tangan mana yang sobat NgenetYuk! pilih untuk mengangkatnya, kiri atau kanan? Sobat NgenetYuk! ternyata tangan memiliki pengaruh cukup signifikan terhadap sinyal ponsel lho.

Tahu ga sobat NgenetYuk! ternyata tangan kanan dan telinga kanan, akan membawa pengaruh sinyal yang lebih baik dan suara pun akan terdengar lebih jernih dan jelas.

suara akan terdengar jernih bila menggunakan ponsel dengan tangan kanan (hipwe.com)

ketimbang dibandingkan apabila sobat NgenetYuk! mengangkat ponsel dan mendengarkannya dengan telinga bagian kiri. Itu akan menyebabkan suara tidak jelas dan sinyal akan terasa putus-putus.

Ternyata benar. Seperti dikutip dari Answer Africa, ternyata menggunakan tangan kanan diklaim lebih baik dibandingkan penggunaan tangan kiri untuk mengangkat telepon. Studi tersebut ditemukan Nordic Council of Ministers.

ingin suara di ponsel lebih jernih gunakan tangan kanan keteka berbicara di ponsel (blokspot.com)

Karena penggunaan tangan kanan dan mendengarkan dengan telinga kanan, jauh lebih jernih dan serta mengurangi kebisingan yang timbul ketika sobat NgenetYuk! sedang berbica di ponsel.

Meskipun pada ponsel tertentu memiliki posisi antena berbeda. Namun, mereka tetap mengklaim penggunaan tangan kanan lebih baik dan sinyal di ponsel akan lebih bafus. Nah, kalau sobat NgenetYuk! biasanya ketika sedang menelpon suka menggunakan tangan mana?


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *