Truk Pembawa Sembako Milik Presiden Jokowi Menewaskan Anggota Polisi?

Korban yang mengalami luka parah dibagian kepala itu, menghembuskan nafas terakhir di RS PMI Kota Bogor. Rupanya, kunjungan Presiden ke Kota Hujan itu bukan hanya membawa berkah, tapi membawa musibah


NgenetYuk! Indonesia – Brigadir Nandi Hamid Daryadi, yang merupakan anggota Polsek Jasinga, Selasa (21/6)kemarin, ditabrak oleh truk yang bermuatan sembako milik Presiden Joko Widodo.

Korban yang mengalami luka parah dibagian kepala itu, menghembuskan nafas terakhir di RS PMI Kota Bogor. Rupanya, kunjungan Presiden ke Kota Hujan itu bukan hanya membawa berkah, tapi membawa musibah.

Seperti yang dilansir oleh www.bogordaily.net, mengatakan kalau truk itu menabrak dua anggota polisi dan TNI di pertigaan warung asong tepatnya di Kampung Bedeng, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Korban lainnya Serma Wawan anggota Koramil Gunung Sindur, dia luka memar di bagian bahu kiri dan dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Iptu Asep Saepudin selaku Kanit Laka Lantas Polres Bogor,  mengatakan, truk B 9614 TCF yang dikemudikan Pulyadi Setiawan (43) membawa 500 paket sembako Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Kecamatan Rumpin. Saat melintas turunan truk hilang kendali dan menabrak mobil boks B 9727 HD yang dikemudikan Irvan Noto (25) yang ada di depannya.

“Rem blong lalu menabrak bagian belakang mobil boks di depannya. Sopir membanting stir ke kiri jalan. Namun, menabrak dua orang anggota yang sedang melaksanakan pengaman jalur Presiden,” katanya.

“Informasi terakhir, korban Brigadir Nandi meninggal dunia pada tanggal (22/6) pagi sekitar pukul 11.00 WIB. Kalau Serma Wawan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.

Foto tewasnya Brigadir Nandi Hamid pun menjadi viral di media sosial. Sejumlah netizen bahkan menuding media massa tidak akan berani memberitakannya. Begini bunyinya: “Innalillahiwainnalillahirojiun, telah berpulang kerahmatullah Bripka Hamid,,polsek jasinga tertabrak rombongan RI.1,, kok ga yg naekin berita ya” begitu tulisan yang menyebar via bbm para wartawan.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Truk Pembawa Sembako Milik Presiden Jokowi Menewaskan Anggota Polisi?

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist