Tyas Mirasih Tak Peduli Diserang Haters

Nggak apa, haters itu kan kayak fans club, suka tapi sebal, nggak tahu bagaimana cara menyampaikannya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tyas Mirassih saat pemotretan
Tyas Mirassih saat pemotretan (indowarta.com)

NgenetYuk.com, Hiburan Haters dan selebritis, layaknya dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Terkadang, tak sedikit pula selebritis merasa terganggu dengan keberadaan heters. Namun lain halnya bagi artis Tyas Mirasih. Ia menganggap haters yang menyerang dirinya di sosial media, ia anggap seperti fans club.

“Nggak apa, haters itu kan kayak fans club, suka tapi sebal, nggak tahu bagaimana cara menyampaikannya,” kata Tyas Mirasih usai acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8)sore.

Foto akun instagram Tyas Mirasih (pojoksatu.id)

yang dikabarkan terlibat protistusi online ini mengakui kalau akun media sosial pribadinya, selalu ramai dengan dukungan maupun hujatan dalam meniti karir di dunia entertainment.

“Banyak yang kritik, dari awal banyak haters bilang ini dan itu. Aku orangnya emang nervousan. Masih belum biasa, tapi disuruh jalanin terus. Jam terbang juga mempengaruhi,” paparnya.

Pesan Tyas Mirasih di akun Instagramnya
Pesan Tyas Mirasih di akun Instagramnya

Selain itu juga, Tyas mengakui masih bisa memberikan toleransi bagi para heters yang menghujatnya. karena ia selalu mengedepankan pikiran positif, dan merasa tak perlu menyikapi anggapan miring dari haters tersebut.

“Bodo amat gue orangnya, kasarnya kan gue nggak nyari makan dari lu semua, gue kerja nggak menyusahkan atau mengecewakan orang, jadi yang gitu nggak didengarin. Yang penting lingkungan kerja gue. Kalau udah parah, tinggal block atau delete aja,” tutup Tyas Mirasih.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *