Ungkap Pembicaraan Freddy Budiman, Koordinator Kontras Dipolisikan TNI dan BNN

Badan Narkotika Nasional (BNN) dan TNI, Rabu (3/8) melaporkan Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar ke Bareskrim Polri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
harianbernas

NgenetYuk! Infosiana – Badan Narkotika Nasional dan TNI, Rabu (3/8) melaporkan Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar Ke Bareskrim Polri.

“Ada tiga laporan. Nanti tunggu saja konpersnya,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Martinus Sitompul.

Haris pun membenarkan bahwa dirinya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Sementara itu Haris Azhar melalui akun Facebooknya membenarkan kalau dirinya telah dilaporkan oleh TNI dan juga BNN karena diduga melanggar UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) dan pencemaran nama baik. Semalam, salah satu media, Rappler menyebutkan, bahwa Kepolisian telah menetapkan Haris sebagai tersangka.

Sampai pagi ini saya belum terinformasikan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian. Hanya tadi malam saya dengar sebagai terlapor atas dugaan pencematann nama baik bedasarkan UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik),” tutur Haris dalam akun Facebooknya.

BACA JUGA:

Freddy Budiman Akui Pernah Gunakan Mobil Dinas TNI Bersama Oknum Jenderal Jalani Bisnis Narkoba?

Anggita Sari Tampil Cantik Saat Gembong Narkoba, Freddy Budiman Dieksekusi Mati

Diduga Sebagai Pemasok Narkoba Kepada Freddy Budiman, Dua Anggota Polisi Dipecat Dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

Zaman Internet, Dukun Ini Jual Kuntilanak Secara Online


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *