Wah, Nilai Pelajaran Agama di IPK Ayu Ting Ting E?

Dalam rangkuman nilai tersebut Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu memang jeblok. Dalam rangkuman nilai yang dibocorkan hater IPK Ayu Ting Ting ini hanya 1,94.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber foto:instagram Ayu Ting-ting

 NgenetYuk! Hiburan -&nbsp

;Belum juga reda gosip perselingkuhannya dengan presenter, Raffi Ahmad, kini dunia maya kembali digegerkan dengan beredarnya IPK penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Netizen kembali mencecar Ayu Ting Ting, ibu satu anak ini dengan cara menyoroti aktivitas Ayu di luar karier dunia hiburan. Salah satunya adalah soal kuliah. Akun haters Ayu Ting Ting di instagram membocorkan nilai kuliah pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Dalam rangkuman nilai tersebut Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu memang jeblok. Dalam rangkuman nilai yang dibocorkan hater IPK Ayu Ting Ting ini hanya 1,94.

Bahkan tampak sejumlah mata kuliah mendapat nilai E salah satunya adalah mata kuliah Pendidikan Agama Islam.

“Kuliah di swasta aja IPK nasakom (nilai satu koma), apalagi dia kuliah di univ. Negeri. Berapa ipk nya tuh?,” tulis salah satu Netizen.

“Pendidikan agama Islam Nilai E??? emagod,” sindir netizen lainnya.

Pada tahun 2011 Ayu Ting Ting memang sempat diberitakan melanjutkan kuliah di salah satu universitas swasta.

Janda satu anak ini tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Manajemen di Universitas Gunadarma. Pada saat itu Ayu juga mengakui, banyaknya kegiatan menyanyi di berbagai daerah berpengaruh buruk terhadap nilainya selama perkuliahan.

“Jujur, nilai saya turun parah semenjak jadwal nyanyi makin padat dan memang tidak ada dispensasi dari dosen untuk kehadiran. Bahkan dosen saya selalu bilang, ‘Kamu izin terus, kapan masuknya?” ujarnya saat itu.

BACA JUGA:

Muncul Ramalan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Bakal Nikah Siri?

Mengenang Mike Mohede: I Believe I Can Fly

Yuk Dikenang: Apa dan Siapa Mike Mohede?

Bikin Merinding, Suara Mike Mohede Saat Audisi Indonesian Idol


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *