Walikota Bandung, Ridwan Kamil ‘Bisnis’ Kripik Anti Galau

Walikota Bandung, Ridwan Kamil kembali membuat heboh dunia maya. Pasalnya, kali ini dirinya memposting kripik anti galau yang diduga merupakan produknya sendiri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Walikota Bandung Ridwan Kamil jadi bisnis kripik (instagram ridwan kamil)

NgenetYuk! Infosiana – Walikota Bandung, Ridwan Kamil kembali meggemparkan dunia maya melalui postingannya di akun Instagram miliknya. Dalam Instagramnya, terlihat foto Ridwan Kamil yang terpampang di kemesan kripik.

“Selamat Pagi. Selamat Hari Senin. yang kuning bikin nangis. yang hijau pedas banget. Ada usul perlu rasa apa lagi?” Tulis walikota Bandung ini.

Walikota Bandung yang keraap menggemparkan Netizen melalui akun Instagramnya (lensaindonesia.com)

Keripik yang terdiri dari dua varian rasa ini diberi label Keripik Emil, “Makanan Ringan Penghilang Galau berat”.

Dalam sampul snack tersebut terdapat gambar Ridwan Kamil yang mengenakan polo shirt berwarna orange. Dengan senyum mengembang Kang Emil menjadi model keripik tersebut.

Namun jika diperhatikan secara seksama, rasa yang ada dalam dua keripik ini sangatlah aneh. Rasa ditikung teman sendiri dan rasa yang dulu pernah ada, wow! “Hahhaha Bapak kreatif bngt,” komentar Maymarita.

Dalam kemasan ini juga terdapat tulisan yang dianggap lucu oleh para Netizen, ‘Masih Pacaran Belum Halal? Halalin Dong’. “Liat komenannya ngakak dibawah kemasannya ada tulisan “masih pacaran belum halal? Halalin dong” wkwkwk jadi kapan mau halalin adek bang?” tulis akun Yenyeni_.

Ternyata snack dengan merk Keripik Emil ini hanyalah parodi yang dibuat oleh seorang pria dengan akun Ydztira. Meski hanya lelucon saja, para Netizen antusias membalas caption Ridwan Kamil yang meminta usul rasa lainnya.

Walikota Bandung Ridwan Kamil luncurkan keripik anti galau(bola.liputan6.com)

Para Netizen berlomba menuliskan rasa apa saja yang perlu ditambahkan dalam snack tersebut.

“Rasa yg masih tersimpan pak ada gk ????hehehe @ridwankamil,” tulis akun Giethamegyantie.

“Rasa ditikung teman sendiri enak kaliya. Kalau kalian apa?,” komentar Mncjk.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Infosiana

DON'T MISS