Warkop DKI Reborn, Unggul dari AADC2

'Warkop DKI Reborn' hingga bisa menduduki puncak Box Office Film Indonesia 2016


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Film Warkop DKI Reborn menduduki puncak Box Office Film Indonesia (pegipegi.com) [/c

aption]

NgenetYuk! Hiburan – Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2) yang pernah berada di puncak Box Office di Indonesia, yang total jumlah penontonnya sebanyak 3.665.509 orang. Namun kini, film yang dibintangi oleh Nicholas Sahputra, itu digeser dengan film Warkop DKI Reborn, yang digadang-gadangkan bisa menduduki posisi Box Office Indonesia. Pasalnya dari awal penayangannya sudah ditonton sebanyak 3.735.000 orang.

Frederica, selaku produser Warkop DKI Reborn, mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan filmnya tersebut. Karena menurutnya nfilmnya itu berhasil menarik perhatian para pecinta film tanah air.

Film Warkop DKI yang menjadi film legendaris dari masa ke masa(bintang.com)

“Puji Tuhan, tidak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penonton film Indonesia, cast, sutradara, bioskop seluruh Indonesia dan teman-teman media yang terus mendukung film ‘Warkop DKI Reborn’ hingga bisa menduduki puncak Box Office Film Indonesia 2016,” ujarnya.

Menurutnya, angka tersebut tentu belum akan terhenti. Film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro warkop itu masih tayang di bioskop kesayangan anda.

Warkop DKI Reborn menduduki puncak Box Office Film Indonesia(lensaremaja.com)

Rasa bangga, tentunya juga dirasakan oleh Hana Sukmaningsih, anak mendiang dari Kasino, yang mengatakan bahwa magnet Warkop DKI hingga saat ini masih diminati oleh para pecinta film tanah air.

“Wah, luar biasa! Nggak nyangka lho ternyata antusiasmenya menggila gitu. Terharu, seneng banget. Saya berharap semoga nama Warkop bisa terus ada di hari penggemarnya, dan semoga generasi-generasi setelah saya kenal Warkop bukan saja yang Reborn, tapi yang asli juga,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *