Wow! Tarif Selena Gomez 7,2 Milyar

Penyanyi Selena Gomez dikabarkan membandrol tarif sekitar USD 550.000 atau setara dengan 7,2 Milyar bagi setiap postingan iklan di akun Instagram pribadinya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto : Akun Instagram Selena Gomez

NgenetYuk! HiburanPenyanyi Selena Gomez dikabarkan membandrol tarif sekitar USD 550.000 atau setara  dengan 7,2 Milyar bagi setiap postingan iklan di akun Instagram pribadinya, seperti halnya yang dilansir dari Hollywood Reporter.

Hal ini dilakukan karena, mantan kekasih Justin Bibier, ini merasa memiliki fans yang banyak serta follower di Instagramnya yang mencapai 91 juta.

Penyanyi  yang sukses menggelar konser “Revival Tour” di Indonesia, pada Sabtu (23/7), termasuk salah satu artis yang pintar dalam memanfaatkan ketenarannya di sosial media khususnya Instagram.

Menurut Perusahaan analisis data, D’Marie Analytic, jumlah follower, tingkat interaksi, serta kuantitas seorang selebritis dalam memposting dan potensi penjualan dari konten, menjadi tolak ukur biaya beriklan.

Selena memang pantas memasang bandrol mahal untuk setiap iklan yang diposting di akun Instagramnya, pelantun lagu “Hands to Myself” ini berhasil mengalahkan kepopuleran ratu Instagram lainnya seperti, Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kylie Jenner.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *