Agnez Mo Beneran Putus Gara Gara Christ Brown?

Saya tidak akan meyakinkanmu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Begitu kata Wijaya Saputra.


Foto mesra Agnez Mo dan Christ Brown (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Ternyata dugaan ada yang tak beres dengan hubungan antara Agnez Mo dan Wijaya Saputra yang renggang karena Christ Brown tak meleset sangkaan. Ya, foto yang mesra diunggah Chris Brown beberapa waktu lalu membuat heboh penggemarnya dan Agnez Mo. Bahkan sebuah akun gosip di USA, @teatenders_liv menyebutkan kalau Agnez saat ini sedang dekat dengan penyanyi top Chris Brown.

Tetapi kabar yang beredar tersebut diralat setelah mengetahui kalau, Agnez sebenernya sudah memiliki kekasih. Seolah senada dengan gosip tersebut, Wijaya Saputra kekasih Agnez Mo memang tidak memberikan klarifikasi apapun. Melalui akun instagramnya, Wijin panggilan akrab Wijaya Saputra mengunggah sebuah quotes dari Steve Marobali.

“Saya tidak akan meyakinkanmu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Aku pantas lebih baik dari itu; AKU LEBIH BAIK DARI ITU. Selamat tinggal.(red) Steve Maraboli” tulis Wijaya Saputra di akun instagramnya.

Tidak jelas apakah tulisan itu dibuat untuk menyindir foto mesra Chris Brown dan Agnez, yang jelas tulisan tersebut bukan dari Wijin, melainkan hanya mengambil kalimat dari orang lain.

Sayangnya sampai saat ini baik Agnez maupun kekasihnya belum memberikan komentar apapun. Tetapi banyak netizen yang menduga jika, kekasih Agnez Mo ini sedang galau karena mleihat foto kekasihnya dengan pria lain.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Agnez Mo Beneran Putus Gara Gara Christ Brown?