Album Internasional Agnez Mo Jadi Sorotan Vogue Magazine

Media asing terus menyororti karir Agnez Mo. Salah satunya Vogue Magazine


Agnez Mo (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Siapa sih yang enggak kenal denganĀ Agnez Monica, mantan artis cilik ini sukses menjelma menjadi idola dunia dengan memilih go internasional. Setelah merilis single Long As I Get Paid, Agnez juga merilis album barunya.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ditanggal cantik, 10 Oktober 2017 kemarin, Agnez Mo resmi meluncurkan masterpiece yang sudah sejak lama ia persiapkan. Sebuah album bertajuk X menjadi bukti keseriusan Agnez Mo dalam karier internasionalnya.

Media asing terus menyororti karir Agnez Mo. Salah satunya Vogue Magazine. “Apakah Amerika siap menyabut Agnez Mo?” demikian headline Vogue yang diposting melalui website resmi Vogue Magazine.

Sebagai talenta yang siap bersaing di luar negeri, Agnez Mo punya modal kuat. Menurut Vogue karakter Agnez cukup kuat dengan koreografi dan fashion yang mencuri perhatian.

Untuk membuat penampilannya lebih sempurna, Agnez Mo menggandeng sejumlah nama besar di bidangnya. Beberapa di antaranya adalah stylist Monica Rose, Mylah Morales sebagai makeup artist serta Larry Sims untuk urusan hairstyle.

Dalam artikel tersebut Agnez Mo mengungkap maksud di balik penampilannya yang unik. “Aku tak ingin membuat sesuatu yang beda hanya karena ingin beda. Itu bukan tujuanku,” kata Agnez Mo.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Album Internasional Agnez Mo Jadi Sorotan Vogue Magazine

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist