Bikinkan Suami Kopi, Fenita Arie Malah Tersiram Air Mendidih

Fenita yang hendak membuat kopi untuk Arie tak sengaja menumpahkan teko berisi air mendidih. Kini ia pun harus jalani operasi di bagian paha.


Fenita Arie jalani perawatan paska tersiram air panas. (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Kabar memprihatinan datang dari presenter Fenita Arie. Hari Minggu lalu, istri Arie Untung ini mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit.

Sonny selaku manajer Fenita menceritakan mengenai urutan kejadian yang menimpa perempuan berusia 31 tahun tersebut. Saat itu, Fenita yang hendak membuat kopi untuk Arie tak sengaja menumpahkan teko berisi air mendidih.
“Mas Arie ingin ngopi ceritanya. Dia sambil make-up itu nyiapin kopi. Air begitu mendidih ditaruh di teko. Pas posisi duduk mau make-up, teko itu kesenggol, salah pegang,” kata Sonny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/11).
“Pas posisi duduk mau make-up, itu teko yang di hadapan dia (airnya) tumpah di pangkuannya. Kena paha lebih tepatnya,” lanjutnya.

Pada awalnya, Fenita hanya menahan rasa sakit dan panas pada kedua pahanya yang terkena tumpahan air mendidih tersebut. Namun, ternyata kulit pahanya mulai melepuh dan mengelupas. Karena lukanya makin parah, ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada.
“Mas Arie panik pertama-tama, sih. Itu lagi kumpul keluarga, kami mau berangkat kondangan ramai-ramai, malah kejadian seperti itu,” ucap Sonny.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Bikinkan Suami Kopi, Fenita Arie Malah Tersiram Air Mendidih