Gila. Dewi Persik Nekat Terobos Jalur Busway

Pedangdut Dewi Persik alias Depe menjadi sorotan setelah kendaraan yang ditumpanginya tertangkap kamera jalur Transjakarta di kawasan Pejaten.


Dewi Persik (Raeno Loys).

NgenetYuk.com. – Hiburan. Pedangdut Dewi Persik alias Depe menjadi sorotan setelah kendaraan yang ditumpanginya tertangkap kamera jalur Transjakarta di kawasan Pejaten. Video Dewi Persik dikepung pengenda  ra lain kemudian beredar luas.

Depe kemudian memberi penjelasan melalui akun Instagramnya, @dewiperssikreal, Sabtu (25/11). Pelantun ‘Makhluk Tuhan yang Paling Seksi’ ini mengatakan bahwa saat itu ia sedang dalam kondisi darurat menuju ke Rumah Sakit Fatmawati karena asistennya mengalami sesak nafas karena asma.

Pedangdut berusia 31 tahun itu mengaku sudah dikawal oleh petugas kepolisian, tetapi sang petugas yang menyarankannya masuk jalur Transjakarta, tertinggal jauh di belakang. Kendaraan yang ditumpangi Depe, mobil sedan Jaguar berwarna hitam, kemudian tak diperkenankan lewat oleh petugas penjaga pintu jalur Transjakarta sehingga terjadi cekcok.

Akhirnya mobil Depe dikerubungi oleh puluhan pengendara motor. Ia disoraki karena dinilai menyalahi aturan. Berikut penjelasan lengkapnya:

“Penjaga itu enggak percaya kita dikawal, menganggap kita bohong. Terus ada komplotan warga gitu dikompori, terus mau gebukin A’a (panggilan Depe ke Angga)… Yang bikin aku kecewa, kenapa tukang ojek di situ, orang-orang yang ada di situ enggak mau dengar penjelasan kita?” sesal Depe.
Depe mengaku memiliki alasan kuat mengapa dia masuk jalur Transjakarta. Diapun bersedia mempertanggungjawabkannya.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Gila. Dewi Persik Nekat Terobos Jalur Busway