Samuel dan Shandy Aulia Berjodoh Lagi di Eifel I’m in love

Meski harus bermesraan dengan Samuel, Shandy mengaku tidak sampai minta izin khusus dari sang suami, David Herbowo.


amuel Rizal dan Sahndy Aulia bertemu kembali di Eifel aim In Love 2. (youtube).

Film Eiffel I’m In love 2 akan hadir di layar lebar pada Februari 2018 mendatang. Aktor Samuel Rizal kembali memerankan tokoh Adit—tokoh utama dalam film tersebut.

Samuel mengatakan proses syuting film sekuel tersebut banyak memberikan kenangan walaupun berbeda-beda. “Keadaan kota Paris itu sendiri kalau dari pengalaman saya dua-duanya (syuting saat 2003 dan 2017) tetap ada kenangan tersendiri,” ujar Samuel Rizal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 15 September 2017.

Sammy mengatakan walaupun pada syuting sekuel kedua ini pemain yang terlibat mayoritas sama, tapi pertambahan umur membuat ada perbedaan. “Jadi kita ngobrolnya tetap nyambung, kenangannya sama tetep ada tapi beda kenangan karena umurnya juga udah pada bertambah,” tuturnya.

Selain Muel, Shandy Aulia juga kembali beradu akting dengan Samuel Rizal. Keduanya terlibat dalam proses pembuatan film ‘Eiffel I’m In Love 2’. Sejumlah adegan romantis pun harus dilakoni Shandy dengan lawan mainnya tersebut.

Samuel Rizal dan Sahndy Aulia bertemu kembali di Eifel aim In Love 2. (brilio).

Meski harus bermesraan dengan Samuel, Shandy mengaku tidak sampai minta izin khusus dari sang suami, David Herbowo. Menurut Shandy sang suami tipe orang yang berpikiran terbuka.

“Enggak (izin) sih dari film-film sebelumnya. Tiap baca script ada kissing scene, untungnya suami saya orangnya open-minded,” ujarnya saat berada di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Shandy menambahkan sang suami mengerti bahwa adegan ciuman dalam film Indonesia berbeda dari film Hollywood.

Selain itu penampilan atau adegan yang bisa dikatakan syur atau berlebihan pun tidak ada sama sekali.

“Kita ada culture, ada budaya yang nggak mungkin berlebih-lebihan. Semua film saya kan film remaja, mungkin 15-17 plus,” ungkapnya.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Samuel dan Shandy Aulia Berjodoh Lagi di Eifel I’m in love

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist