Bilik Cinta Diduga Milik Suami Inneke Koesherawati, Jadi Perhatian

Kabar bilik cinta yang dikelola suami Inneke Koesherawati di lingkungan Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat beredar. Lalu kenapa ada perbedaan keterangan?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Inneke Koesherawati, bilik cinta
Fahmi dan Inneke Koesherawati kembali jadi pembicaraan. Beredar kabar keduanya menggunakan fasilitas bilik cinta di LP Sukamiskin. (Tribunjabar)

NgenetYuk.com – Belakangan beredar kabar menghebohkan tentang keberadaan bilik cinta yang diduga milik Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati di lingkungan Lapas Sukamiskin. Fahmi, saat ini memang tengah menjalani masa tahanan terkait kasus korupsi, selama 2,8 tahun. Ia mulai menjalani masa tahanan sejak Juni 2017.

Sebagai seorang istri, tentu Inneke Koesherawati kerap datang secara berkala menjenguk sang suami tercinta. Kabar yang santer beredar, bilik cinta tersebut sengaja dibuat Fahmi agar dapat melakukan kebutuhan biologisnya bersama sang istri.

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati. (Mentari online)

BACA JUGA:

1. Status Inneke Koesherawati Masih Remang-Remang
2. Tak Direstui Bersama Roger, Cut Meyriska Melawan
3. Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda

Ruangan itu disebut-sebut berukuran 2×3 meter dan dibangun di kawasan kebun herban yang masih masuk wilayah area lapas. Dikabarkan juga, ruangan tersebut memiliki fasilitas pendingin ruangan dan kasur agar memberikan rasa nyaman bagi Fahmi dan Inneke saat menggunakannya.

Seperti dikutip dari berbagai media, kabarnya bilik cinta tersebut juga disewakan Fahmi kepada warga binaan lainnya dengan tarif Rp650 ribu sekali pakai.

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati kembali dibicarakan lantaran berita bilik cinta. (instagram)

Keterangan tersebut, seperti dikutip dari sejumlah media, berasal dari Trimulyoni Hendradi, jaksa KPK di PN Bandung, Rabu (5/12/2018). Dalam keterangannya, Jaksa Tri mengakui jika Inneke Koesherawati memang sering menginap di bilik cinta yang disebut-sebut dikelola suaminya di kawasan Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Bukan hanya itu, seperti yang dikuti di beberapa media, Jaksa Tri juga menyebutkan bilik cinta tersebut disewakan Fahmi pada warga binaan lainnya.

Namun keterangan tersebut dibantah Kalapas Sukamiskin, Tejo Harwanto. Ia menegaskan tidak ada ruangan yang disebut bilik cinta di lokasi yang disebutkan milik suami Inneke Koesherawati tersebut. Nah, kalau sobat NgenetYuk percaya yang mana?


Like it? Share with your friends!

hernanda

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *