Jatuh Bangun, Polisi Ini Kejar Wanita Pelanggar Lalu Lintas

Polisi tersebut sampai jatuh bangun mengejar pengendara motor wanita yang berbalik arah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
facebook

NgenetYuk! Astaga – Salah satu tugas polisi lalu li

ntas adalah menjaga ketertiban di jalan raya. Kalau ada yang melanggar peraturan lalu lintas, jangan salahkan polisi akan memberikan peringatan atau bahkan menilang pengendara.

Namun, tidaklah mudah tugas polisi lalu lintas untuk memberikan perigatan atau bahkan menilang pengendara kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas.

Sebuah rangkaian foto yang tersebar viral di situs jejaring sosial Facebook ini salah satu buktinya. Seorang petugas polisi tampak mengejar salah satu pengendara sepeda motor yang berbalik arah saat dilakukan razia di sebuah ruas jalan.

facebook

Entah kenapa, pengendara sepeda motor matic wanita itu berbalik arah. Padahal, ia telah lengkap mengenakan helm. Salah seorang polisi yang melihat pengendara wanita itu berbalik arah berusaha mengejar.

Namun, saat hendak memegang motor, wanita itu tancap gas, sehingga motor pun oleng dan terjatuh. Tidak hanya sang wanita, namun polisi yang mengejar pun ikut terjatuh. Rangkaian foto-foto tersebut kemudian menjadi viral dengan diselingi syair lagu dangdut, Jatuh Bangun.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *