Kamu Sedang Galau? Camilan Ini Cocok Buat Ngemil Kamu

Kalau kamu galau, hindari hal-hal negatif. Mendingan kamu cari camilan berikut ini supaya mengurangi kegalauan kamu. Perut pun kenyang dan tentu saja kamu bisa berpikir lebih baik lagi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
jagung bakar kuliner galau
Jagung bakar, camilan pereda galau.. Mau coba? (Sumber: makanajib.com)

Namanya kehidupan, pasti ada saja masalah sehingga membuat kamu galau. Ada masalah kerjaan, percintaan, dan lain sebagainya. Sering juga masalah itu membuat kamu stres dan tidak tenang. Tapi jangan sampai kamu lupa untuk ngemil ya.

Kalau stres berkepanjangan, kamu akan dihinggapi banyak penyakit. Hasil riset menunjukkan, banyak penyakit yang dimulai dari pikiran dan stres berkepanjangan. Nah, kamu pasti nggak mau dihinggapi banyak penyakit kan?

Memang tidak mudah untuk menghindari galau, mulai dari tingkatan rendah sampai galau tingkat tinggi atau stres. Tapi tenang saja, ada kudapan atau camilan yang bisa membantu kamu untuk rileks.

Seperti apa sih kudapan tersebut? Dari berbagai sumber, NgenetYuk merangkumnya buat kamu. Yuk, disimak.


1. Kripik singkong

kripik singkong
Kripik singkong, camilan menggoda. (Sumber: harnas.com)

Kripik singkong, baik itu yang manis maupun asin dipercaya bisa membuat kamu lebih rileks. Singkong sendiri memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral. Ditambah dengan teh hijau, kamu pasti bisa melewati masa-masa galau kamu dengan baik.

2. Kacang rebus

Kacang rebus
Kacang rebus, camilan teman kamu saat galau. (Sumber: cookpad.com)

Hasil riset menunjukkan, kacang-kacangan bisa membantu psikologi kamu lebih tenang. Kacang rebus yang tidak menggunakan minyak bahkan bisa membuat kamu lebih sehat dan bertenaga. Sambil makan kacang, asik juga kalau dengerin musik kesukaan kamu. Dijamin galau kamu berkurang bahkan hilang.

3. Jagung

Jagung rebus
Jagung rebus yang yummy. (Sumber: YouTube)

Jagung ternyata bisa membuat kamu lebih santai dan rileks. Kamu tinggal pilih, mau jagung bakar atau rebus, sama saja kok. Atau kalau mau lebih enak, jagung aneka rasa. Wah, sambil baca buku asil juga ya.

Jadi jangan lupa untuk memperhatikan asupan camilan saat kamu galau ya. Boleh dicoba kok jenis camilannya.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *