Keluarga Benarkan Istri Tukul Arwana Kena Asma Sudah Lama

Susiana, istri Tukul Arwana memang memiliki riwayat sakit asma.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tukul Arwana bersama mendiang istrinya, Susiana. (pojoksatu)

Ngene

tYuk! Hiburan – Istri Tukul Arwana meninggal dunia secara mendadak, Selasa (23/8) dalam perjalanan dari rumahnya di kawasan Cipete menuju Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Diduga, Susiana meninggal lantaran penyakit asma yang sudah mendera.

Sebab, saat pagi hari sebelum meninggal, Susiana terlebih dahulu minta diantar oleh salah satu karyawan Tukul Arwana bernama Ari untuk pergi ke klinik. Setelah dari klinik, menurut Ari, Susiana sudah kembali beraktivtas seperti biasa.

Foto kenangan Tukul Arwana bersama Susiana. Namun saat ini tinggal kenangan seiring sang istri yang sudah meninggal. (istimewa)

Devi, adik sepupu Susiana mengungkapkan, Susiana sering mengalami asma kambuhan. Beberapa kali hal serupa sempat terjadi, namun saat itu hanya diberikan obat khusus asma (inhaler) sudah bisa teratasi. 

“Waktu di kamar, Jovan (anak Susiana) melihat ibunya di kamar dalam kondisi tidur tapi matanya melek. Kaget dia langsung panggil Ari. Dia sempat ke klinik cari obat asmanya,” ujar Devi di rumah duka, Selasa malam (23/8).

“Jadi posisinya seperti habis salat maghrib, posisi kakinya di bawah badannya di kasur habis salat,” ujar Devi.

Mendiang Susiana, istri Tukul Arwana. (Trans7)

Menurut Dewi, Susiana memang memiliki riwayat penyakit asma sudah lama.

“Memang sudah lama yang saya tahu kena asma,” ujar Devi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Susiana atau yang akrab disapa Susi Similikiti, istri Tukul Arwana meninggal, Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIb.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *