Konser Blackpink dan Ed Sheeran di Jakarta sih Tahun Depan, Tapi Hebohnya dari Sekarang

Konser ed sheeran dan blackpink akan digelar tahun 2019. Namun kehebohannya sudah mulai dirasakan di akhir 2018 ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
ed sheeran, blackpink
Eed Sheeran dan Blackpink. (billboard/e! online)

NgenetYuk.com – Kabar tentang konser Ed Sheeran dan Blackpink tahun 2019 menjadi pembicaraan hangat di akhir tahun 2018 ini. Diketahui Ed Sheeran akan naik panggung di Jakarta pada 3 Mei 2019, sementara pecinta K-Pop bisa melihat langsung penampilan Blackpink pada Januari 2019. Keduanya memang tengah naik daun saat ini. Banyak lagu-lagu mereka yang menjadi hits.

Melalui Public Relation Tiket.com, penjualan tiket konser Blackpink sudah mulai dijual pada 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB. Pihak Tiket.com menjadi satu-satunya penjual tiket resmi untuk konser yang digadang-gadangkan menjadi konser terbesar penyanyi K-Pop di awal tahun 2019.

Blackpink
Blackpink bakal konser di Jakarta. (Korean Portal)

BACA JUGA:

1. Lagu Baru Exo dan Blackpink Dicekal KBS?
2. Ed Sheeran Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
3. Dalam Hitungan Jam, Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Habis Terjual

“Kami satu-satunya penjual tiket konser Blackpink. Kami mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam dua siang. Kurang lebih 8.000 tiket,” ungkap Metha Tri Rizka pada preskon yang digelar di Hotel Atlet Century pada Selasa (4/12/2018), sebagaimana dilansir dari sejumlah media hiburan.

Para penggemar Blackpink harus merogoh kantongnya lebih dalam, sebab harga tiket dipatok cukup mahal. Untuk tiket paling murah, dijual dengan harga Rp1,1 juta sementara untuk kelas paling mahal mencapai Rp2,5 juta. Berbeda dengan tiket Ed Sheeran yang dijual paling murah Rp.550 ribu dan yang termahal Rp2,6 juta.

Ed Sheeran
Ed Sheeran bakal menemui penggemarnya di Jakarta. (Irish Time)

Untuk penjualan tiket Blackpink, sistem yang digunakan adalah terbatas. Satu orang pembeli hanya bisa mengantongi maksimal empat tiket saja. Tidak ada pengecualian dalam peraturan tersebut. Transaksi itu pun akan dipantau secara komputerisasi untuk menghindari penggandaan nama atau id untuk pembelian.

“Semua kami perlakukan sama sih ya sebagai costumer gitu, mereka beli online ya mereka pembeli. Kami kan enggak tahu ya calo apa bukan, jadi memang kami perlakukan sama. Tapi satu ID itu hanya bisa beli empat tiket,” lanjut Metha.

Nah, kalau sudah baca artikelnya, penggemar Blackpink dan Ed Sheeran siap-siap menabung ya. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan artis idola sobat NgenetYuk ya.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *