Kronologi Istri Tukul Arwana Meninggal Mendadak

Susiana, istri Tukul Arwana wafat secara mendadak.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Susi Similikiti saat menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan Tukul Arwana. (You

Tube Trans7)

NgenetYuk! Hiburan Tukul Arwana berduka. Sang istri Susiana atau yang dikenal dengan panggilan Susi Similikiti menghembuskan napasnya yang terakhir, Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Brawijaya.

Tidak ada yang m

enyangka, usai beraktivitas di Selasa pagi hingga sore, Susi meninggal dunia. Menurut Ari, salah satu karyawan yang bekerja pada Tukul, Selasa pagi hari ia sempat mengantarkan Susiana ke klinik untuk memeriksakan asmanya. Namun usai dari klinik, Susi tidak membicarakan apapun ke Ari.

Tukul Arwana bersama mendiang istrinya, Susiana yang telah wafat secara mendadak. (Halo Selebriti)

“Siangnya saya sempat mengantarkan ke Pondok Indah untuk pengajian. Nah tadi pas mau maghrib ada rencana mau pergi dengan Mas Bendil, mau minta surat sehat. Kan anaknya habis sakit sekolah di lab school. Karena benturan dengan maghrib jadi ditunda,” ujar Ari di rumah duka, Selasa (23/8).

Setelah itu, menurut Ari, Susi masuk ke kamar. Disusul kemudian dengan Jovan, anaknya.

“Jadi anaknya itu lihat ibunya sudah pingsan dengan mukena yang masih berantakan. Nah, kita coba bawa ke Brawijaya,” ujar Ari menceritakan secara runut kronologi kematian istri Tukul Arwana itu.

Mendiang Susiana, istri Tukul Arwana yang telah meninggal dunia. (Trans7)

Menuju rumah sakit, Tukul Arwana juga ikut mengantarkan istri tercinta. Namun apa dikata, takdir berbicara lain. Saat tiba di Rumah Sakit Brawijaya, Susiana sudah tak lagi bernyawa.

“Padahal belum lama ibu Susi merayakan ultah anaknya,” ujar Ari.

Susiana, istri Tukul Arwana memang diketahui mengidap sakit asma sejak kecil. Namun akhirnya, sang istri tak kuat menahan sakitnya tersebut. Istri Tukul Arwana itu meninggal usai merayakan ulang tahun anak perempuannya yang ke-17.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *