Menengok Aktivitas Siti KDI Setelah Menetap di Turki

Siti KDI lebih memilih menjadi ibu rumah tangga di Turki. Namun sesekali ia tampil di atas panggung mengisi acara.


-1
1 share, -1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Menengok Aktivitas Siti KDI Setelah Menetap di Turki

NgenetYuk! Hiburan – Setelah menikah dengan Cem Junet Peerk, Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan nama Siti KDI memutuskan pindah ke Turki, negara asal sang suami. Sesekali Siti KDI datang ke Indonesia untuk bertemu dengan keluarganya. Jika sedang di Indonesia, Siti KDI juga kerap mengisi acara di stasiun televisi swasta sebagai bintang tamu.

Tinggal bersama suami yang menikahinya pada 11 Juni 2011 silam, Siti KDI menjadi seorang ibu rumah tangga. Di akun instagramnya, kerap diposting kebersamaan Siti dengan putri semata wayangnya, serta keluarga sang suami.

Ulang tahun Siti KDI bersama putrinya

Meninggalkan Indonesia, merupakan sebuah keputusan yang berat bagi Siti KDI. Sebab, di Indonesia, karier Siti sebagai penyanyi dangdut, cukup mumpuni. Apalagi usai ia dinobatkan sebagai juara pertama program Kontes Dangdut TPI.

Namun rupanya, Siti KDI sudah menentukan pilihan hidupnya. Meski sesekali ia mengaku merasa rindu untuk bisa tampil di atas panggung. Karena itu, hampir setiap datang ke Indonesia, ia tidak menolak tawaran untuk mengisi beberapa acara di televisi.

Siti KDI bersama suami sedang setir mobil

Di Turki juga Siti tidak begitu saja meninggalkan dunia tarik suara. Ia beberapa kali kerap diundang sebagai penyanyi di sejumlah acara, meski tidak terlalu sering. Bahkan ia sempat meluncurkan single bersama Mustafa Ceceli, penyanyi ternama dari Turki.

Namun, banyak dari hari-harinya diisi untuk mengurus suami dan anaknya, sebagai ibu rumah tangga. Sukses terus buat Siti KDI.


Like it? Share with your friends!

-1
1 share, -1 points
hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *