Mengerikan, Ini Luka yang Dialami Adik Vicky Prasetyo

Adik Vicky Prasetyo yang bernama Herbowo mendapatkan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya akibat dianiaya 7 orang tak dikenal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Vicky Prasetyo
Herbowo, adik Vicky Prasetyo yang mengalami tindak penganiayaan. (Instagram Vicky Prasetyo)

NgenetYuk.com – Vicky Prasetyo kini tengah dihadapkan dengan masalah lain. Adik Vicky Prasetyo yang bernama Harbowo atau akrab disapa Bowo menjadi korban penganiayaan tujuh orang tak dikenal. Bowo dianiaya secara mendadak pada Jumat (6/12).

Saat itu Bowo sedang duduk, lalu tiba-tiba tujuh orang menghampiri dan langsung membacok adik kandung Vicky Prasetyo tersebut. Selain luka bacokan, Bowo juga mengalami sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Vicky Prasetyo
Adik Vicky Prasetyo mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. (Instagram Vicky Prasetyo)

BACA JUGA:

Deddy Corbuzier Bongkar Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Nyaris Dipukul Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi
Tema Budaya Indonesia, Foto Prewed Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Kejadian tersebut terjadi di daerah Gatot Subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Vicky langsung mengunggah sejumlah luka di bagian tubuh sang adik melalui akun media sosialnya.

Beruntung nyawa Bowo masih bisa diselamatkan. Sejumlah warga yang melihat kondisi Bowo yang sudah terkapar bersimah darah, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dan perawatan. Pihak kepolisian pun juga turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Menurut pihak kepolisian, dugaan sementara, kejadian tersebut dilatarbelakangi perampokan. Apalagi telepon selular milik Bowo diambil paksa. Meski demikian, pihak kepolisian mengaku masih berusaha menyelidiki kasus tersebut.

Vicky Prasetyo
Adik Vicky Prasetyo mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. (Instagram Vicky Prasetyo)

“Informasi yang saya terima, barang berharga diambil paksa yaitu telepon selular, tapi ini masih kita selidiki kebenarannya,” ujar Kompol Sukrisno, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten kepada wartawan. Selain itu, kuat dugaan, para pelaku akan menghabisi nyawa Herbowo. Beruntung, sejumlah masyarakat mengetahuinya.

Vicky Prasetyo berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas peristiwa yang hampir merenggut nyawa Herbowo, adiknya. Selain itu, artis yang saat ini yang pernikahannya sedang bermasalah dengan Angel Lelga itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang bertindak cepat untuk mencari siapa pelaku penganiayaan terhadap adiknya tersebut. Sobat NgenetYuk! kita doakan yuk, semoga bisa segera ditemukan pelaku penganiayaan tersebut ya. Hukum harus ditegakkan.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *