Meski Kekar, Sri Wahyuni Agustiani Ternyata Sosok Wanita yang Feminim

Nama Indonesia harum saat Sri Wahyuni Agustiani menerima medali perak dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Apa kata sang bunda?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sri Wahyuni Agustiani bersama Menpora saat menerima medali. (kemenpora)

NgenetYuk! Olahraga – Rosita, ibunda dari Sri Wahyuni Agustiani yang mendapatkan mendali perak di arena Olimpiade 2016, itu mengaku dirinya sangat bersyukur karena sang putri tercinta dapat mengharumkan nama bangsa dan Negara Indonesia di kanca Internasional.

“Sebagai orang tua tentunya saya bangga si eneng (sapaan Sri Wahyuni Agustiani) bisa jadi juara. Saya sempat sujud syukur ketika pelatihnya memberikan kabar lewat telpon,” ujarnya kepada NgenetYuk! saat ditemui di rumahnya yang terletak di Jalan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegembiraan nampak di wajah Sri Wahyuni Agustiani saat menerima medali

Wanita separuh baya itu juga, menceritakan kalau dirinya sempat memiliki rasa cemas karena sang puteri tercinta memiliki hobi olahraga yang tak lazim digemari remaja puteri lainnya. Pasalnya, olahraga angkat besi biasanya digemari kaum laki-laki.

“Sempat khawatir atuh, kok si eneng senang banget sama angkat besi. ya sudah sebagai orang tua saya mah dukung dan mendoakan yang terbaik untuk si eneng aja. Waktu sebelum lomba kemarin, neng telpon minta didoakan. Saya tak henti-hentinya sholat tahajud untuk si eneng, alhamdulillah dapat juara dua,” kenangnya sambil mengusap air matanya yang tak bisa dibendung lagi.

Sri Wanyuni Agustiani saat menerima medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Ibu yang memiliki empat orang anak itu, menuturkan kalau Sri Wahyuni Agustiani merupakan sosok yang feminim dan juga sangat mudah bergaul dengan lingkungan sekitarnya.

“Sebenarnya eneng itu orangnya sangat feminim dan juga suka dandan. kalau datang habis mengikuti perlombaan dari mana saja, neng itu nggak pernah ngasih tahu, katanya takut ngerepotin orangtua,” tutupnya mengomentari kebersahajaan sang putri, Sri Wahyuni Agustini.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Olahraga

DON'T MISS