Noda di Balik Bilik Cinta, Diduga Milik Suami Inneke Koesherawati

Bilik cinta diduga milik suami Inneke Koesherawati masih menjadi pembicaraan. Pihak Kemenkumham ungkapkan jika hal tersebut melanggar aturan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati saat bersama suaminya Fahmi Darmawangsah. (Detik.com)

NgenetYuk.com – Bilik Cinta diduga milik suami Inneke Koesherawati masih menjadi pemberitaan hangat. Bilik cinta tersebut, disebut-sebut digunakan Fahmi Darmawansyah untuk melakukan hubungan suami istri dengan Inneke Koesherawati.

Perihal bilik cinta di lingkungan Lapas, sebenarnya memang bukan cerita baru. Sebelumnya, cerita warga binaan yang ingin melepas hasrat seksualnya dengan pasangan, sempat juga menjadi pemberitaan.

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati. (Mentari online)

BACA JUGA :

Bilik Cinta Diduga Milik Suami Inneke Koesherawati, Jadi Perhatian
Selain Punya Bilik Cinta, Ini Bisnis Lain Suami Inneke Koesherawati di Lapas yang Jadi Sorotan
Status Inneke Koesherawati Masih Remang-Remang

Memang, hal yang wajar jika Fahmi Darmawansyah benar-benar menggunakan bilik cinta untuk berduaan bersama sang istri, Inneke Koesherawati. Sebagai seorang lelaki, pasti merindukan berdua dengan sang istri, selama menjalani masa tahanan 2,8 tahun terkait kasus korupsi. Ia mulai menjalani masa tahanan sejak Juni 2017.

Dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu, Inneke Koesherawati juga sempat mengungkapkan, kerap menjenguk sang suami yang sedang berada di balik jeruji besi secara berkala. Sebagai seorang istri, tentu Inneke juga merindukan kehadiran sang suami tercinta.

Inneke Koesherawati, bilik cinta
Fahmi dan Inneke Koesherawati kembali jadi pembicaraan. Beredar kabar keduanya menggunakan fasilitas bilik cinta di LP Sukamiskin. (Tribunjabar)

Namun ada perbedaan keterangan dari dua pihak perihal kepemilikan bilik cinta di lingkungan Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat itu. Ruangan yang disebut-sebut berukuran 2×3 meter dan dibangun di kawasan kebun herban itu dibantah keberadaannya oleh Kalapas Sukamiskin, Tejo Harwanto. Ia menegaskan tidak ada ruangan yang juga diberitakan disewakan oleh Fahmi seharga Rp650 ribu per malam itu.

Padahal sebelumnya, seperti yang dikutip dari sejumlah media, jaksa KPK di PN Bandung, Trimulyoni Hendradi menyebutkan keberadaan bilik cinta tersebut. Bahkan ia pun mengungkapkan jika bilik cinta itu dikelola suami Inneke Koesherawati.

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati kembali dibicarakan lantaran berita bilik cinta. (instagram)

‘Noda’ perdebatan mengenai bilik cinta yang diduga milik suami Inneke Koesherawati itu pun ramai dibicarakan di media sosial. Ada yang percaya, tak sedikit pula yang tidak mempercayainya.

Kementrian Hukum dan HAM tegas melarang adanya bilik cinta di lingkungan Lapas. Disebut-sebut, adanya bilik cinta yang diduga milik suami Inneke Koesherawati itu, adalah ulah oknum di lingkungan Lapas karena menyalahi prosedur dan kewenangan. Bagaimana menurut sobat NgenetYuk?


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *