Nova Eliza Jadi Ibu Cantik di Film Aku Ingin Ibu Pulang

Nova Eliza merasa tertantang memerankan sosok seorang ibu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nova Eliza merasa tertantang memerankan sosok ibu dalam film ‘Aku Ingin Ibu Pulang’.

(Maxima Pictures)

NgenetYuk! HiburanNova Eliza, si cantik yang memesona itu kembali tampil di film layar lebar berjudul ‘Aku Ingin Ibu Pulang’. Film drama tentang keluarga garapan Monty Tiwa itu mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu. Di film tersebut, Nova Eli

za berperan sebagai sosok ibu dari seorang anak bernama Tiwi.

Di kehidupan nyata, Nova Eliza memang seorang ibu. Namun saat berperan menjadi ibu di film yang diproduksi Maxima Pictures bersama SRN Production itu, Nova Eliza merasa tertantang. Sebab karakternya berbeda dengan kehidupannya sehari-hari.

“Di film ini aku menjadi sosok seorang ibu yang keras namun tetap memiliki sisi lembut. Sekeras apapun perempuan, pasti ada sisi lembutnya,” ujar Nova Eliza saat peluncuran film ‘Aku Ingin Ibu Pulang, Senin (29/8/2016).

Nova Eliza saat diwawancara sejumlah wartawan. (Maxima Pictures)

Selama lima tahun menjadi seorang ibu, bukan berarti Nova Eliza melenggang dengan mudah memerankan tokoh seorang ibu. Namun, menurut Nova Eliza, apa yang diperankannya tersebut memberikan tantangan sendiri.

“Yah sebenarnya sih sama (jadi ibu). Lima tahun belakangan ini kan aku juga lebih banyak jadi ibu. Tapi polemik dan problem (dengan film) yang berbeda. Aku di Kartini beda banget,” ujar Nova Eliza lebih lanjut.

Nova Eliza merasakan, menjadi seorang ibu penuh tantangan. (Maxima Pictures)

Namun berkat arahan sang sutradara, menurut Nova Eliza, ia bisa bermain cukup apik. Apalagi, Nova Eliza mengaku, mendapatkan lawan main yang sangat mumpuni di bidang akting.

“Aku lihat karakter Nirina sangat menarik. Jempol karena dia mainnya bagus banget. Natural,” beber Nova Eliza.

Film yang mengangkat keseharian seorang ibu dengan berbagai macam problematikanya itu memiliki peasan, seorang ibu tetaplah ibu yang harus disayangi.

“Jadim ibu gimanapun, pergi akan kembali ke anaknya,” ujar Nova Eliza.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *