Perihal Cium Bibir Lelaki, Ini Kata Petra Sihombing

Petra Sihombing meminta masyarakat untuk lebih membahas perihal karya daripada sensasi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Postingan foto Petra Sihombing dengan seorang lelaki. (Instagram @lambenyinyir)[/cap

tion]

NgenetYuk! Hiburan – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto cium bibir Petra Sihombing dengan seorang lelaki. Keduanya melakukan cium bibir dengan telanjang dada. Akibat beredarnya foto tersebut, Petra Sihombing banyak dikritik netizen. Bahkan ada yang menuduhny

a penyuka sesama jenis.

Padahal, dalam caption foto tersebut, sang kekasih Petra Sihombing yang mengabadikan momen tersebut. Belum diketahui, asal muasal Petra Sihombing bisa mencium seorang lelaki.

Petra Sihombing. (Instagram @petra_sihombing)

Dalam akun instagramnya, Petra Sihombing menekankan, jika banyak orang pasti lebih ingin membicarakan sensasi daripada karya seorang seniman. Ia juga menyindir, jika netizen terlalu cepat mengambil keputusan.

“Cari sensasi. Kata-kata yang gampang banget keluar dari Kata-kata yang gampang banget keluar dari mulut seseorang kalo ada sebuah aksi yang dianggap aneh atau nggak biasa. Anehnya orang sangat suka ngomongin kontroversi dan sensasi, ketimbang apresiasi,” tulis Petra Sihombing.

Dalam penjelasannya tersebut, Petra Sihombing juga memberikan contoh musisi dari luar negeri bernama John Mayer yang juga dibicarakan masalah perilakunya yang kerap bergonta ganti pasangan.

Petra Sihombing saat tampil di atas panggung. (Instgram @petra_sihombing)

“Banyak orang yang akhirnya bisa mengertai kalau dia lebih dari cuma sekedar womanizer yang bisa nyanyi. Dia adalah musisi yang hebat,” tulis Petra Sihombing lebih lanjut.

Terakhir, Petra Sihombing berharap, masyarakat untuk lebih membahas perihal prestasi, daripada berkomentar negatif.

“Kelihatan aja kalo kebanyakan memang orang suka ngomongin yang negatif aja. Kita nggak hidup di jaman yang kurang informasi. Semua bisa dicari tahu dan dipelajari. Sampai kapan cuma mau nelen hal yang nggak penting, yang akhirnya cuma untuk nge-posting comment yang sampah? Gw nggak mau klarifikasi apa-apa.Gw cuma mau ngajak kalian mikir.Mana yang seharusnya lebih banyak dibahas supaya industrinya maju.Sensasinya, atau karyanya?” tulis Petra Sihombing.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *