Pesan Super Master Deddy Corbuzier untuk Sang Inspirator

Benarkah Deddy Corbuzier menyindir Mario Teguh yang tengah bermasalah dengan Ario Kiswinar?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Deddy Corbuzier menyindir Mario Teguh atas kasusnya dengan Ario Kiswinar? (Jpnn.com)

NgenetYuk! Hiburan – Meski baru satu kali melakukan sesi wawancara dengan Ario Kiswinar Teguh di program acara yang dipandunya, namun Deddy Corbuzier mungkin sudah memilih, kemana ia berpihak. Meski tidak menyebutkan nama, namun Deddy Corbuzier tampaknya tengah menyindir seseorang dalam video instagramnya.

Melalui akun instagram Master Corbuzier, Deddy Corbuzier memposting sebuah video bersama putranya, Azka. Deddy Corbuzier sebelumnya menyebutkan, bahwa apa yang ia tahu menjadi inspirasi baginya dalam hubungan bersama anaknya.

Deddy Corbuzier memposting video di instagramnya, netizen menganggap bentuk sindiran terhadap Mario Teguh yang tengah bermasalah dengan Ario Kiswinar. (Instagram)

“Ini pesan untuk seseorang yang meyakini untuk menginpirasi orang. Azka, kalau ternyata Azka bukan anak papa, Azka anak orang lain, do you still love me?.” tanya Deddy Corbuzier kepada Azka.

Ditanya hal tersebut, Azka menjawab tegas.

“Ya, aku tidak peduli jika aku tidak ada hubungan dengan papa, aku sayang papa. Jika aku bukan anak papa, papa juga tetap sayang aku,” jawab Azka dengan gaya polosnya.

Tidak hanya sampai disitu, Deddy Corbuzier juga menyampaikan pesannya yang disebut untuk sang inspirator.

Benarkah Deddy Corbuzier memihak Ario Kiswinar dan menyindir Mario Teguh? (Ready for Fit)

“Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya… kalau Azka anak dari orang lain … i will still love him.. no Matter what.. krn Azka pun still love me…. stop giving Bullshit,” tulis Deddy.

Banyak netizen yang meyakini, pesan Deddy Corbuzier itu ditujukan kepada Mario Teguh yang saat ini tengah berseteru dengan Ario Kiswinar, yang mengaku sebagai anak yang tak dianggap. Kalau menurut Sobat NgenetYuk!?


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *