Simak, Ini silsilah Mukidi

Beredar silsilah, siapa sebenarnya Mukidi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Humor Mukidi sedang viral di sosial media. (istimewa)

NgenetYuk! L

ucu – Belakangan ramai di sosial media dan pesan broadcast cerita humor tentang Mukidi. Banyak yang bertanya, siapa sebenarnya Mukidi? Melalui broadcast yang menjadi viral juga, muncul broadcast yang kini sudah menjadi viral, yakni asal usul Mukidi.

Dalam pesan itu disebutkan jika orangtua Mukidi adalah Mukirun dan Mukiatun. Sisilah itu mengungkapkan keluarga Mukidi dari lima generasi.

Cerita humor Mukidi. (istimewa)

Isi silsilah Mukidi sebagai berikut, Moekino kawin dengan Moekinem punya lima anak, salah satunya Moekidjo. Lalu Moekidjo kawin dengan Moekirah dan memilih empat anak, salah satunya adalah Moekinah. Moekinah kemudian menikah dengan Moekibat dan melihatkan Moekiro dari lima bersaudara.

Moekiro kemudian kawin dengan Moekiyah punya lima anak, salah satunya Mukirun. Nah Mukirun ini lah ayah dari Mukidi, setelah menikah dengan Mukiatun.

Beragam cerita humor Mukidi. (istimewa)

Dalam catatan silsilah itu disebutkan sumbernya dari arsip Desa Ngepek, Kelurahan Semaken, Kecamatan Benjeng ex Kademangan Awar-Awar, Kabupaten Wonogiri. Tentu saja silsilah itu merupakan fiktif belaka, sama halnya dengan cerita humor Mukidi yang tengah viral.

Seperti yang sudah beredar di sejumlah media, nama Mukidi begitu populer seiring dengan viralnya humor Mukidi.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Lucu

DON'T MISS