Sisi Lain Mendiang Mike Mohede, Tak Kenal Maka Tak Sayang

Mike Mohede punya sisi lain yang mungkin belum diketahui banyak orang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1.Bakat Nyanyi Sejak Kecil

Bakat Nyanyi Sejak Kecil

NgenetYuk! Hiburan – Setiap yang bernyawa akan menemui kematian. Begitulah janji Tuhan yang tertuang dalam sejumlah kitab suci. Seperti halnya Mike Mohede, tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Namun rahasia Tuhan itu mulai terbuka. Mike Mohede wafat pada Minggu (31/7) akibat serangan jantung.

Pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede itu wafat di usia yang masih cukup muda. Semasa hidupnya, jebolan Indonesian Idol sesi kedua itu telah menunjukkan banyak hal dalam kehidupan, termasuk aktivitas sosial.

Perihal tarik suara, Mike Mohede ternyata sudah menunjukkan talentanya sejak berusia enam tahun. Kemudian ia bergabung di kelompok Paduan Suara Gereja tempatnya beribadah.

Untuk mengasah talentanya, Mike Mohede juga sempat belajar vokal di lembaga musik Farabi selama 1,5 tahun. Hingga akhirnya Mike Idol bisa menjadi juara Indonesian Idol sesi kedua tahun 2015 silam.

2.Gagal Ikut Audisi Indonesian Idol 2004

Gagal Ikut Audisi Indonesian Idol 2004

Menjadi jawara Indonesian Idol adalah sebuah kebanggaan. Mike Mohede pun merasakan bagaimana namanya kemudian dielu-elukan saat didaulat menjadi penyanyi nomor satu di ajang pencarian bakat tersebut.

Namun, sebetulnya, Mike Mohede sempat ingin mengikuti ajang Indonesian Idol sesi pertama, namun gagal lantaran terlambat mendaftar.

Jalan kehidupan sudah diatur Tuhan sebagai sutradara terbaik. Mike Mohede kemudian mengikuti pendaftaran Indonesian Idol tahun 2005. Hasilnya? Ia menjadi juara.

3.Dekat dengan Tuhan

Dekat dengan Tuhan

Mike Mohede menjadi salah satu artis yang tidak pernah terdengar gosip miring atau mengalami pemberitaan miring. Hidupnya lurus sebagaimana kehidupannya sehari-hari yang penuh kebersahajaan. 

Mike Mohede dikenal sebagai salau satu sosok yang mencintai Tuhannya. Ia bahkan sangat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan kerohanian.

Semasa hidupnya, Mike Mohede telah meluncurkan album rohani berjudul Kemenanganku.

4.Suka Buang Angin dan Hobi Digaruk Punggung

Suka Buang Angin dan Hobi Digaruk Punggung

Dalam sebuah tulisan yang bersumber dari Praise, disebutkan Mike Mohede memiliki kebiasaa unik, suka buang angin. Namun belakangan, kebiasaan tersebut suka ditahannya lantaran kehidupannya kerap bertemu banyak orang.

Mike Mohede juga sosok yang sangat menyayangi keluarga, terutama sang ibunda tercinta. Bahkan kerap kali, kebiasaan kecilnya yang meminta sang bunda menggaruk punggungnya masih sering dilakukan. 

Sepeninggal sang ayah, Mike Mohede menjadi sosok yang dekat dengan sang bunda tercinta.

BACA JUGA:

SBY dan Ani Yudhoyono, Saksi Aksi Panggung Terakhir Mike Mohede

Mike Mohede Wafat, Diduga Kena Serangan Jantung

Mike Mohede Wafat Saat Tidur

Yuk Dikenang: Apa dan Siapa Mike Mohede?


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *