Tangis Shireen Sungkar Lepas Kepergian Teuku Wisnu

Shireen Sungkar memeluk erat Teuku Wisnu seperti hendak berpisah. Ada apa?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Shireen Sungkar memeluk erat Teuku Wisnu saat ingin menjalankan ibadah haji di musim

haji 2016. (instagram @shireensungkar)

NgenetYuk! HiburanShireen Sungkar menangisi kepergian Teuku Wisnu. Kejadian ini bukanlah di sinetron yang biasa mereka bintangi, namun kejadian nyata. Momen tersebut diabadikan saat Shireen Sungkar melepas kepergian sang suami, Teuku Wisnu untuk menunaikan ibadah haji di musim haji 2016 ini.

Pasti Shireen Sungkar merasa berat melepaskan sang suami, Teuku Wisnu untuk beberapa minggu ke depan, terpisah jarak hingga hitungan benua. Dalam postingan di instagram Shireen Sungkar itu, Shireen memeluk Teuku Wisnu dengan erat, sepertinya enggan untuk dipisahkan.

Shireen Sungkar memeluk erat Teuku Wisnu saat ingin menjalankan ibadah haji di musim haji 2016. (instagram @shireensungkar)

“Mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya, mungkin berasa nonton sinetron live, mohon doanya semua,” tulis Shireen Sungkar melalui akun instagramnya.

Menariknya, momen berpelukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu menjadi perhatian beberapa orang yang melihatnya. Tampak seorang ibu berhijab yang sedang menyeka air matanya dan dua orang lelaki yang tertegun menyaksikan perpisahan sementara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama kedua anak mereka. (Instagram @shireensungkar)

Beragam komentar pun bermunculan dari para followers Shireen Sungkar. Semua mendoakan agar Teuku Wisnu dapat menjalankan ibadah haji tahun 2016 ini dengan lancar dan Shireen Sungkar mendapatkan kesempatan untuk berhaji di waktu yang akan datang.

Teuku Wisnu merupakan salah satu dari jutaan jamaah haji asal Indonesia dalam musim haji 2016 ini. Ia akan meninggalkan Shireen Sungkar dan dua anaknya yang masih kecil dalam jangka waktu beberapa pekan ke depan.


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *