Tiket Film Aquaman Mulai Dijual, Sudah Beli?

Film Aquaman sudah dinantikan para penggemar komik DC. Bahkan saat ini, tiket film penguasa lautan itu sudah mulai dijual.


1
1 point
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
aquaman
Aquaman, penguasa lautan. Film Aquaman sudah dinantikan para penggemar DC Comic. (DC Comic)

NgenetYuk.com – Film superhero DC Comic, Aquaman siap tayang di Indonesia. Rencananya film yang berkisah tentang jagoan penguasa lautan itu akan mulai beredar di bioskop Tanah Air pada 12 Desember 2018. Banyak para penggemar komik DC, penasaran ingin melihat aksi Jason Mamoa memerankan sosok Aquaman.

Aquaman sebelumnya sempat tampil di film Justice League. Saat itu, ia berkolaborasi dengan Batman, Superman, Wonder Woman, Flash dan Cyborg untuk menumpas Steppenwolf yang ingin menguasai dunia.

Aquaman
Jason Mamoa si Aquaman siap beraksi. (DC Comic)

BACA JUGA:

1. Justice League, Si Geng Pahlawan Saingan Avenger
2. 7 Superhero Kelahiran Indonesia
3. Bilik Cinta Diduga Milik Suami Inneke Koesherawati, Jadi Perhatian

Aksi pertama Jason Mamoa itu langsung mendapatkan apresiasi dari para penggemar DC Comic yang memang menantikan jagoan DC tampil di layar lebar, setelah selama 10 tahun terakhir dikuasai jagoan Marvel.

Melihat antusiasme para penggemar DC tersebut, XXI langsung melakukan penjualan tiket sejak pekan ini. Pantauan NgenetYuk! melalui situs 21cineplex.com, sebanyak 43 bioskop di Jakarta sudah mulai menjual tiket melalui mtix.

Aquaman
Film Aquaman dari DC Comic, siap edar di Indonesia pada 12 Desember 2018. (DC Comic)

Indonesia menjadi negara yang mendapatkan waktu pemutaran lebih awal berbarengan dengan Perancis, berbeda satu hari dengan Singapura. Kemudian Republik Ceko, Jerman dan sejumlah negara eropa lainnya.

Film Aquaman mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Arthur Curry. Awalnya ia tidak menyadari jika dirinya adalah keturunan raja penguasa atlantis. Ia yang lama hidup di daratan awalnya enggan menjadi raja yang dijuluki Aquaman. Namun ia pun sadar, apa yang terjadi di laut akan berpengaruh terhadap kehidupan manusia. Ia pun kemudian dengan gagah berani berusaha untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Film Aquaman digadang-gadangkan laris manis seperti film-film DC terbaru sebelumnya, seperti Superman, Batman vs Superman dan Wonder Woman.

Sementara itu, di Amerika Serikat, Aquaman rencananya akan diputar pada 21 Desember 2018. Sobat NgenetYuk! sudah punya tiketnya?


Like it? Share with your friends!

1
1 point
hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *